M:I-Fallout bikin saya deg-degan

Oleh: Erlanmart - Minggu, 05 Agst 2018 13:25 WIB

M:I-Fallout banyak memiliki adegan tidak terduga sehingga menyebabkan beberapa kali kejutan bagi saya

Setelah tayang pada tahun 2015 lalu lewat film Rouge Nation, kini film Mission: Impossible (MI) kembali hadir dengan Fallout. Film action ini disutradari oleh Christopher McQuarrie (yang juga menyutradarai film Mission: Impossible – Rougue Nation). Ada beberapa produser dalam film ini, di antaranya adalah Tom Cruise sendiri dan J. J. Abrams yang sempat menjadi sutradara film Star Wars: The Force Awakens.

Pada film ini, beberapa peran kembali tampil dari film terdahulunya seperti (tentu saja) Tom Cruise sebagai Ethan Hunt, Ving Rhames sebagai Luther Stickell, Simon Pegg sebagai Benji Dunn, Rebecca Ferguson sebagai Ilsa Faust, Sean Harris sebagai Solomon Lane, Michelle Monaghan sebagai Julia Meade-Hunt, dan aktor sekaliber Alec Baldwin sebagai Alan Hunley.

Seperti biasa, sang pemeran utama, Tom Cruise  dikabarkan melakukan seluruh aksi di film yang berdurasi 147 menit tersebut. Memang, salah satu ciri khas aktor Tom Cruise adalah melakukan laga berbahaya tanpa bantuan pemeran pengganti.

Melihat ke belakang, pada MI Ghost Protocol, Tom Cruise melakukan aksi berbahaya dengan bergelantungan di gedung Burj Khalifa yang memiliki ketinggian 828 meter. Berlanjut ke MI Rougue nation, Tom Cruise melakukan adegan ekstrim dengan berdiri di dekat pintu pesawat yang sedang lepas landas. Dan pada M:I-Fallout, aktor tersebut melakukan aksi bergelantungan di tebing yang tinggi. Meski hal tersebut dilakukan dengan sangat aman, pada film M:I-Fallout terjadi insiden dimana Tom Cruise mengalami cedera patah kaki.

Film M:I-Fallout menurut saya

Saya mulai menonton film MI di bioskop semenjak MI 3 yang diputar tahun 2006. Semenjak itu, saya rutin menonton film tersebut hingga saat ini. Sebagai catatan, saya bukanlah salah satu penggemar film tersebut.