Ketika Lee Do Hyun jadi ayah muda di 18 Again

Oleh: Dinda Rahmawati - Sabtu, 07 Nov 2020 12:05 WIB

Saat SMA, Hong Dae Young begitu cemerlang dan dikagumi banyak orang, ia juga memiliki bakat di bidang basket dan ingin menjadi atlet basket. Namun, mimpinya harus ia relakan .

Salah satu drama korea bergenre romantis yang berkisah tentang kekeluargaan telah tayang pada 21 September lalu di JTBC berjudul 18 Again. Drama yang disutradarai oleh Ha Byung Hoon ini berhasil meraih rating tinggi pada episode pertama dan keduanya. Drama ini tidak hanya menceritakan tentang kisah cinta remaja, melainkan kisah cinta dari sebuah keluarga.

Aktor Lee Do Hyeon yang pernah bermain di drama populer Hotel Del Luna bersama IU, sekarang menjadi pemeran utama di 18 Again bersama Kim Ha Neul, Choi Bo min, Yoon Sang Hyun, dan No Jeong Ee. Dalam drama ini Lee Do Hyeon dan Yoon Sang Hyun memiliki satu peran yang sama, yaitu sebagai seorang ayah sekaligus pelajar.

Drama ini mengisahkan Hong Dae Young seorang ayah dan suami berumur sekitar 30 tahun (Sang Hyun) memiliki anak kembar yang sudah remaja. Ketika duduk dibangku SMA, Hong Dae Young begitu cemerlang dan dikagumi banyak orang, ia juga memiliki bakat di bidang basket dan ingin menjadi atlet basket. Namun, mimpinya harus ia relakan karena pacarnya Jung Da Jung (Ha Neul) hamil. Dae Young memutuskan untuk bertanggung jawab dan tidak melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. 

Setelah berkeluarga di usia yang masih remaja, hidup Da Jung dan Dae Young berubah total, mereka mengalami masalah sampai memutuskan untuk akan berpisah di usia dewasa. Tidak sampai disitu, karir Dae Young pun tidak berjalan dengan baik. 

Saat tengah menghadapi kekacauan tersebut ia mengingat kembali mimpinya di masa muda menjadi atlet basket dan membuat harapan untuk bisa mendapatkan mimpinya kembali.