Film dan serial yang wajib ditonton sebelum Doctor Strange 2

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 12 Mei 2022 13:51 WIB

Film serta serial MCU ini wajib kalian tonton sebelum menyaksikan Doctor Strange 2 agar lebih memahami jalan ceritanya.  

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film layar lebar pembuka untuk MCU Fase 4. Film ini merupakan film terbesar Marvel di tahun ini karena film seolah mendefinisikan kembali sifat MCU itu sendiri dimana menghadirkan banyak cerita terhubung satu sama lain.

Fase 4 sendiri disebut-sebut menjadi jantung dari multiverse MCU. Diawali dengan serial Loki, Marvel Studios memberikan penggambaran multiverse sedikit demi sedikit, disambung dengan animasi What If…? yang lebih kompleks, kemudian dilanjutkan oleh Spider-Man: No Way Home, hingga puncaknya di sekuel Doctor Strange.

Untuk memahami film Docter Strange in the Multiverse of Madness dengan baik, sahabat Tek disarankan untuk menyaksikan beberapa film yang telah tayang sebelumnya. Apa lagi, di film yang satu ini akan fokus membahas kehidupan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen). 

Untuk itu, kami akan membahas beberapa film serta serial MCU yang wajib Anda tonton sebelum menyaksikan Doctor Strange 2 agar lebih memahami jalan ceritanya.