Ini jadwal film di Netflix yang akan tayang April 2020

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Rabu, 25 Mar 2020 12:33 WIB

Kami telah merangkum berbagai judul film dan serial televisi yang akan tayang di aplikasi Netflix pada bulan April.

Source: KnowTechie

Banyak orang yang memilih berdiam di dalam rumah untuk menghindari penyebaran virus corona. Netflix, tentunya menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan saat di rumah saja. Untuk itu, kami telah merangkum judul film dan serial televisi yang akan tayang di Netflix pada bulan April. 

  • Extraction

Disutradarai oleh Sam Hargrave, Extraction mengikuti perjalanan Tyler Rake (Chris Hemsworth) yang menjadi tentara bayaran di pasar gelap dan tak kenal takut. Pada suatu saat, terdapat seorang gembong penjahat internasional yang sedang dipenjara menyewa Tyler untuk menyelamatkan anak laki-lakinya yang diculik. Diketahui film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 24 April.

  • Time to Hunt

Pada sebuah kota distopia, Jun-seok (Lee Je-hoon) baru saja dibebaskan dari penjara dan tengah merencanakan langkah selanjutnya untuk memulai hidup yang baru dengan teman-temannya Jang-ho, Ki-hoon dan Sang-soo. Namun hal tersebut tidak berlangsung lama karena seseorang yang tak dikenal mengejar mereka. Film ini direncanakan tayang di Netflix pada tanggal 10 April.