Grand Final PINC 2019 tawarkan total hadiah Rp1 miliar

Oleh: Hieronimus Patardo - Kamis, 11 Jul 2019 20:39 WIB

Perhelatan kompetisi PUBG Mobile berskala nasional kembali digelar. Kali ini kompetisi tersebut menawarkan total hadiah sebesar Rp1 miliar.

Source: Google

Animo PUBG Mobile hingga saat ini belum berkurang. Beberapa kejuaraan digelar baik dalam skala regional maupun internasional. Nah, kali ini, PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 (PINC 2019) akan segera memasuki babak final. 

PINC merupakan kompetisi gim PUBG Mobile di Indonesia. Tahun ini, Grand Final PINC akan melibatkan 16 tim dari berbagai kota di Indonesia. Tim-tim ini merupakan tim yang lolos kualifikasi regional. Adapun kualifikasi itu sudah dilakukan di 48 kota di Indonesia. 

“PINC 2019 diadakan untuk semakin memperkuat komitmen PUBG Mobile dalam berkontribusi di perkembangan dunia e-sport Indonesia serta memfasilitasi pemain dan komunitas yang menjadi inti dari ekosistem e-sport.” ujar Gaga Li, Kepala Esport PUBG Mobile untuk kawasan Asia Tenggara. 

Rencananya, perhelatan grand final ini akan digelar pada 13-14 Juli di Stadion Tennis Indoor, Senayan. Di sana, ke-16 tim tersebut akan bertanding untuk mendapatkan skor tertinggi agar keluar sebagai pemenang. Di Grand Final ini, tim-tim tersebut akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp1 miliar. 

Adapun ke-16 tim yang akan bertanding di Grand Final nanti adalah: