Stranger Things 4 tayang di Netflix, ini daftar karakter yang kembali

Oleh: Zhafira Chlistina - Minggu, 29 Mei 2022 08:20 WIB

Stranger Things menampilkan karakter utama serta karakter pendukung yang dikembangkan dari musim-musim sebelumnya.

Stranger Things musim 4 bagian 1 akhirnya tayang di Netflix, menampilkan karakter utama serta karakter pendukung yang dikembangkan dari musim-musim sebelumnya. Meski semakin banyak karakter yang berperan penting pada jalannya alur cerita, namun kemampuan The Duffer Brothers dapat memperluas jumlah karakter di Stranger Things, tanpa mengorbankan momentum naratif sama sekali.

Salah satu buktinya adalah beberapa episode di musim kali ini memiliki durasi paling panjang. Hal tersebut dilakukan karena pembuat cerita tidak ingin melewatkan sedikitpun tentang setiap karakter. Untuk diketahui, episode 9 akan berdurasi 2 jam 30 menit. Bagi Sahabat Tek yang ingin menonton Stranger Things 4 tapi lupa atau bahkan tidak kenal dengan beberapa pemerannya, baca daftar di bawah ini sampai habis ya.

1. Eleven (Millie Bobby Brown)

Lahir pada 2004, aktris Inggris berusia 18 tahun Millie Bobby Brown berperan sebagai Eleven di Stranger Things pertama. Millie mendapatkan nominasi Primetime Emmy Award untuk kategori aktris pendukung serial usia 13 tahun. Dia secara resmi menjadi orang termuda yang masuk daftar TIME 100.

Popularitas membawa Millie ke film-film terkenal, seperti Godzilla dan Enola Holmes Netflix.  Millie di Stranger Things 4 akan menghadirkan sisi lain dari Eleven, yang dipaksa untuk menghadapi masa lalunya untuk mendapatkan kembali kekuatannya.