Daftar judul film & serial DC Studios Fase 1: "God & Monsters"

Oleh: Zhafira Chlistina - Kamis, 02 Feb 2023 11:34 WIB

James Gunn meluncurkan daftar judul film dan serial untuk Bab 1 DCU (versi Gunn & Safran) yang disebut "Gods & Monster".

Setelah menggoda para penggemar tentang masa depan DC Universe yang akan datang, James Gunn selaku Co-CEO DC Studios akhirnya mengungkapkan rencana jangka panjang dari alam semesta tersebut. 

Dalam beberapa bulan terakhir, DC melewati masa-masa sulitnya sejak penggabungan Warner Bros. dan Discovery. Ini membuat banyak perubahan di belakang layar, serta menghentikan film dan acara TV yang terkait dengan DC. 

Pada November 2022, DC Studios diluncurkan, menunjuk Gunn dan Peter Safran sebagai co-CEO. Kini, keduanya memiliki kontrol atas film, acara TV, animasi, dan video gim dalam waralaba DCU.

Dilansir dari ScreenRant (1/2), Gunn dan Safran baru-baru ini meluncurkan paruh pertama Bab 1 DCU (versi Fase mereka) DCU yang disebut "Gods & Monster". Bab pertama ini akan dimulai pada tahun 2025 dengan total 10 film dan acara TV yang akan saling berhubungan di alam semesta baru ini. Berikut ini daftar judul DCU yang termasuk dalam Bab 1: Gods & Monster.

Film