Daftar film underrated yang layak masuk Oscar

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 18 Des 2020 15:12 WIB

Tidak lama lagi Oscar akan menyelenggarakan ajang penghargaan tahunannya. Berikut daftar film underrated yang layak menerima penghargaan Oscar.

Source: Tek.id via Netflix

Akhir tahun merupakan jadwal ajang penghargaan seperti Oscar mengeksplor industri perfilman. Mereka mencari-cari film yang paling banyak dibicarakan di kalangan penonton dari berbagai sisi. Namun, hal ini menjadi keterbatasan bagi film underrated untuk masuk ke dalam kategori nominasi dari ajang penghargaan yang kabarnya akan diselenggarakan pada 28 Februari 2021. Sebagai informasi, film underrated adalah film yang menuai banyak kritik negatif dari para kritikus atau film yang dipandang sebelah mata.

Untuk memancing para penggagas ajang penghargaan film, berikut Tek.id bagikan daftar film underrated yang layak menerima penghargaan Oscar.

Farewell Amor (IFC Films)

Berkisah tentang Ekwa Msangi yang bersatu kembali dengan keluarganya setelah 17 tahun berpisah. Film ini menampilkan pemeran yang tidak terlalu banyak tersorot namun penampilannya paling menonjol, yaitu Jayme Lawson.

Happiest Season (Hulu)