Daftar film & anime baru di iQiyi untuk temani masa PKKM

Oleh: Zhafira Chlistina - Jumat, 02 Jul 2021 18:43 WIB

Untuk menemani Sahabat Tek di rumah saja selama periode PKKM Darurat, berikut daftar film dan anime baru yang ada di iQiyi.

Source: iQiyi

DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali kembali menjadi wilayah diberlakukannya pembatasan aktivitas masyarakat di luar rumah, dalam rangka menekan angka penularan Covid-19. Karena hal ini, masyarakat diimbau agar beraktivitas di rumah saja dan menahan diri tidak keluar rumah.

Agar masyarakat tidak bosan dan tidak kekurangan hiburan selama periode Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, platform streaming iQiyi sudah menyiapkan sejumlah film dan anime terbaru di bulan Juli. Mulai dari genre misteri hingga romansa, berikut daftar film dan anime baru di iQiyi.

  • My Love

Film Mandarin ini mengisahkan kisah cinta anak SMA, Zhou Xiao Qi (Greg Hsu)dan You Yong Ci (Zhang Ruo Nan). Setelah lulus, keduanya harus berpisah karena ingin menempuh jalan hidupnya masing-masing, yang mana sebelumnya Xiao Qi merupakan atlet renang. Lebih lanjut, Sahabat Tek bisa menyaksikannya mulai 2 Juli di iQ.com.

  • Pipeline

Pipeline berkisah tentang enam pencuri minyak yang disembunyikan di terowongan bawah tanah Korea Selatan. Namun, dalang ide di balik pencuran ini datang dari keluarga kaya raya pemilik perusahaan besar, yaitu Gun-Woo (Lee Soo Hyuk).

Tag