Daftar drama Korea terbaru yang bakal tayang di Viu

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Rabu, 02 Jun 2021 19:19 WIB

Kami telah merangkum lima judul drama Korea Selatan terbaru yang akan seru ditonton di aplikasi Viu.

Source: Viu

Juni telah datang dan Anda pun siap menyambutnya dengan segenap rencana di tangan. Menemani Anda menuntaskan seluruh agenda bulan ini, tentunya akan terasa menyenangkan bila ditemani dengan judul film dan serial drama Korea terbaru. Nah untuk itu, kami telah merangkum lima judul drama Korea Selatan terbaru yang akan seru ditonton di aplikasi Viu

1. The Penthouse 3 
Inilah akhir perseteruan balas dendam yang hadir dengan cerita lebih menegangkan dari dua musim sebelumnya. Dalam "The Penthouse 3", semua penghuni Hera Palace harus mendekam di balik jeruji dan mereka mengalami masa sulit untuk beradaptasi. Sedangkan Soo Ryeon (diperankan oleh Lee Ji Ah) kembali terpuruk karena kekasihnya, Logan Lee (diperankan oleh Park Eun Suk) tewas terkena ledakan. Serial ini akan tayang setiap hari Sabtu mulai 5 Juni 2021. 

2. Come Rain, Come Shine
'Come Rain, Come Shine" mengikuti cerita seorang istri yang mengakui memiliki idaman pria lain di depan suaminya. Meski begitu, reaksi ini berbeda dengan Hyun Bin. Saat mendengar pengakuan istrinya, dia hanya merespon dengan datar. Di balik itu, bukan berarti dia tidak memiliki perasaan kepada wanita yang telah dinikahinya selama 5 tahun.

Sehari sebelum memutuskan untuk berpisah, wanita itu menghabiskan waktu bersama suaminya ketika hujan turun dengan deras. Saat tindakan sederhana membangkitkan kenangan, akankah pria yang tidak bisa mengutarakan perasaan yang sebenarnya ini mampu memperbaiki hubungan pernikahannya. Dibintangi oleh Hyun Bin dan Im Soo Jung, drama ini akan tayang di Viu mulai tanggal 20 Juni 2021.