Daftar adegan legendaris John Wick habiskan musuh

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 07 Jul 2021 18:43 WIB

Film waralaba John Wick memiliki kumpulan adegan legendaris ketika karakter tersebut menghabisi musuhnya.

Source: ScreenRant

Film keempat dari waralaba John Wick akan segera memulai produksi. Penggemar sudah tidak sabar menunggu aksi pembunuhan sadis namun kreatif dari karakter ini. Seperti diketahui, John Wick (Keanu Reeves) terkenal dengan keahliannya dalam menggunakan apa saja yang ada di dekatnya untuk membunuh lawan. 

Sambil menunggu film keempat tayang, ada baiknya kalian bersiap dengan mengingat-ingat kembali beberapa adegan perkelahian John Wick yang paling legendaris di bawah ini.

  • Adegan pensil paling legendaris (John Wick 2)

Sejak film pertama, kita sudah diwanti-wanti kalau John Wick bisa membunuh dengan hanya sebatang pensil. Di film kedua, penonton akhirnya disuguhkan adegan yang selama ini dibicarakan para karakter dalam film. Bukan hanya sekali, tapi dua kali. Ini adalah adegan pembunuhan oleh Wick yang paling kejam.

Saat melarikan diri dari pembunuh, Wick mengambil dua pensil di dekatnya dan membidik dua pria sekaligus. Pembunuhan tersebut dilakukan dengan menusukkan senjata kecil itu ke saluran telinga dan bagian belakang kepala. Yang menjadi pertanyaan, harus setajam apa pensil yang digunakan Wick?