D23 Expo akan dibuka dengan acara penghargaan Disney Legends Awards

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 23 Agst 2022 14:11 WIB

Disney Legends Awards merupakan perayaan tahunan The Walt Disney Company untuk menganugrahkan individu yang telah terlibat dalam perjalanan perusahaan.

Disney akan membuka D23 Expo: The Ultimate Disney Fan Event pada 9 September 2022, dengan perayaan Disney Legends Awards sebagai acara pembuka. Untuk diketahui, Disney Legends Awards merupakan penganugrahan untuk individu yang telah memberikan kontribusi terhadap perjalaann Disney.

Program Disney Legends Awards sudah menjadi tradisi The Walt Disney Company, selama 35 tahun terakhir. Penghargaan ini pertama kali diberikan kepada Fred MacMyrray (The Shaggy Dog, The Absent-Minded Professor, The Happiest Millionaire) pada 1987.

Selama hampir satu abad, Disney telah menghibur dan menginspirasi masyarakat luas di seluruh dunia,” kata Bob Chapek, CEO The Walt Disney Company (23/8).

“Saya tidak sabar untuk mengundang fans menyaksikan untuk pertama kalinya apa saja yang kami miliki untuk ulang tahun ke seratus tahun Disney, dan bagaimana kami menggunakan kesempatan ini untuk memberikan penghargaan kepada semua penggemar dan keluarga yang selama ini telah menyambut Disney ke dalam hidup mereka.”

Disney melaporkan, Disney Legends Awards 2022 akan diberikan kepada Anthony Anderson, Kristen Bell, Chadwick Boseman, Rob't Coltrin, Patrick Dempsey, Robert Price “Bob” Foster, Jonathan Groff, Don Hahn, Josh Gad, Doris Hardoon, Idina Menzel, Chris Montan, Ellen Pompeo, dan Tracee Ellis Ross. 

Tag