Chris Evans ucapkan perpisahan untuk para penggemar

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 05 Okt 2018 11:35 WIB

Kabar ini semakin memanaskan dugaan bahwa Captain America akan mati di film Avengers 4 bersama dengan Iron Man.

Captain America (Marvel)

Beberapa waktu lalu, pemeran karakter Captain America, Chris Evans pernah menyebut dirinya dan Marvel tidak memperpanjang kontrak. Meski mengejutkan, banyak orang yang tak percaya dengan keputusan Evans dan Marvel.

Tampaknya, pernyataan tersebut benar terjadi. Di hari perekaman terakhir Evans di film Avengers 4, dia pun membagikan sebuah pesan perpisahan khusus bagi para penggemar Marvel dan dirinya di akun Twitter pribadinya.

“Secara resmi selesai dengan Avengers 4. Itu adalah hari emosional. Memainkan peran ini selama delapan tahun terakhir merupakan suatu kehormatan. Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan di antara penonton, terima kasih atas kenangannya! Saya luar biasa bersyukur,” kata Evans di akun Twitter pribadinya.

Officially wrapped on Avengers 4. It was an emotional day to say the least. Playing this role over the last 8 years has been an honor. To everyone in front of the camera, behind the camera, and in the audience, thank you for the memories! Eternally grateful. — Chris Evans (@ChrisEvans) October 4, 2018

Meski begitu, Comicbook (5/10) menyebut, masih ada banyak ruang untuk berdebat tentang maksud asli mengenai pesan ini.