Andrew Garfield luruskan rumor keterlibatannya di Spider-Man 3

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 15 Sep 2021 15:49 WIB

Rumor terkait foto Andrew Garfield di lokasi syuting Spider-Man: No Way Home disebut editan Photoshop.

Andrew Garfield akhirnya angkat bicara terkait foto yang memperlihatkan dirinya berada di lokasi syuting Spider-Man: No Way Home. Garfield menegaskan foto tersebut merupakan hasil editan Photoshop. 

“Saya mendengarnya,” kata Garfield dalam acara The Tonight Show With Jimmy Fallon. “Saya memang melihatnya dan itu adalah Photoshop.”

Meskipun sering menyangkal keterlibatannya dalam film Spider-Man MCU yang akan datang, namun penggemar masih bersikeras kalau aktor tersebut dan Tobey Maguire akan muncul. Padahal di trailer pertamanya pun, tidak ada tanda-tanda kehadiran Garfield maupun Maguire.

Baik Sony atau Marvel, seharusnya mengambil langkah dengan membuat konfirmasi apakah Garfield akan muncul atau tidak. Dengan demikian, Garfield tidak akan menghadapi rentetan pertanyaan dan rumor-rumor yang tersebar di media sosial.

Untuk diketahui, Andrew Garfield juga memerankan karakter yang sama dengan Tom Holland, tapi untuk film The Amazing Spider-Man. Banyak yang berspekulasi para pemeran Peter Parker lintas film, termasuk Maguire akan bersatu di No Way Home.