5 rekomendasi film untuk perayaan Imlek

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Senin, 08 Feb 2021 12:19 WIB

Inilah 5 judul film rekomendasi yang cocok ditonton di layanan Viu saat perayaan hari raya Imlek tahun ini.

Source: Viu

Akhir pekan ini akan diwarnai libur panjang karena terdapat perayaan hari raya Imlek. Selain hujan yang terus mengguyur sejak awal bulan, nuansa hari raya ini tentu akan terasa di berbagai hunian dengan dekorasi khas Imlek. Namun bagi Anda yang tidak merayakannya, Anda bisa menghadirkan sensasi Imlek dengan menyaksikan drama berbagai genre dari Tiongkok sepanjang akhir pekan ini. Berikut 5 judul film rekomendasi yang cocok ditonton di layanan Viu.

1. First Romance

Drama ini diangkat dari novel dengan judul yang sama, karya Wei Mian Jun. First Romance menceritakan tentang kisah cinta berliku. Xiong Yi Fan (Wan Peng) dan Yan Ke (Riley Wang) pernah belajar di sekolah yang sama. Yan Ke tidak mengetahui bahwa Yi Fan pernah menjadi pengagum rahasianya di masa sekolah. 

Ketika mereka beranjak dewasa dan kuliah di kampus yang sama, Yan Ke menjadi idola di antara para gadis karena kemampuannya yang handal sebagai pianis terkemuka dan wajahnya yang rupawan. Di kampus, Yan Ke bertemu kembali dengan Yi Fan dan terjadilah serangkaian kejadian yang tidak biasa sejak pertemuan tersebut. Meskipun Yan Ke terlihat sempurna dari luar, ternyata ia memiliki kekurangan yang tidak diketahui orang lain.