5 game mobile rekomendasi buat temani libur sekolah

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 25 Des 2018 16:00 WIB

Dijamin, kelima game pilihan tim Tek.id ini dapat mengisi liburan kalian. Mulai dai PUBG, Fortnite, dan lainnya masuk dalam rekomendasi lho!

ilustrasi bermain game (pexels)

Libur sekolah telah tiba. Berbagai kegiatan pengisi watu senggang pun bisa dilakukan. Nah, bagi kalian yang tidak bisa pergi kemana-mana selama liburan, tim Tek.id punya solusinya. Pada kesempatan kali ini, kami akan merekomendasi 5 game mobile untuk temani libur sekolah kalian.

Tanpa berlama lagi, inilah 5 game mobile rekomendasi yang telah tim Tek.id pilihkan untuk kalian mainkan.

PUBG

Siapa sih yang tak kenal dengan game PUBG? Ya, saat ini game tersebut tengah menjadi game yang paling banyak dimainkan oleh para gamer mobile. Bahkan, beberapa waktu lalu mereka telah melampaui 200 juta pemain di seluruh dunia.

Hal yang membuat game ini semakin menarik adalah hadirnya peta baru, Vikendi, yang baru saja dibuka. Tema yang dihadirkan pun cukup berkaitan dengan liburan Natal saat ini.

Peta Vikendi diselimuti oleh salju. Beberapa lokasi pun menjadi daya tarik yang sangat besar, seperti Dino Park, Castle, dan lainnya. Jadi, game ini bisa jadi teman kalian saat libur sekolah.