5 film seru terbaru di Viu Oktober 2020

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Kamis, 15 Okt 2020 12:25 WIB

Menginjak pertengahan Oktober, berikut 5 judul film seru terbaru yang akan tayang di aplikasi streaming Viu.

Source: Soompi

Menginjak pertengahan Oktober ini, Viu akan menayangakan beragam judul film terbaru dengan berbagai genre untuk para penonton. Ini termasuk judul film My Annoying Brother yang diperankan oleh D.O dari boy group EXO. Selengkapnya, berikut 5 daftar judul film terbaru di Viu.

1. My Annoying Brother

My Annoying Brother diperankan oleh D.O dari boy group EXO, yang mengisahkan perjalanan hidup dua bersaudara. Penghuni penjara, Go Doo Sik (Jo Jung Suk) berhasil meyakinkan para penegak hukum untuk mendapatkan vonis bebas bersyarat. Ia beralasan ingin merawat Go Doo Young (D.O), atlet judo yang kehilangan penglihatan akibat cedera saat bertanding. Doo Sik dan Doo Young adalah saudara tiri yang sudah tidak bertemu selama 15 tahun. 

Aksi kocak dan mengharukan dari kedua saudara ini akan membuat Anda terhanyut dalam hubungan yang diwarnai benci dan cinta tanpa kehadiran orang tua. Doo Sik pun berharap dapat membantu Doo Young memenangkan emas dalam Paralimpiade, Namun usaha ini terganjal setelah ia mengetahui bahwa kanker ganas mulai menggerogoti tubuh. Diketahui film ini akan dirilis pada 24 Oktober.