5 film horor yang wajib ditonton sebelum Halloween

Oleh: Erlanmart - Kamis, 27 Okt 2022 16:32 WIB

Bulan Oktober identik dengan perayaan Halloween. Berikut adalah 5 tontonan horor yang bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Seperti diketahui, bulan Oktober selalu disebut identik dengan perayaan Halloween di beberapa negara. Perayaan yang jatuh pada tanggal 31 Oktober ini kerap dikaitkan dengan berbagai hal bernuansa seram, mulai dari kostum, dekorasi hingga tontonan.

Khusus buat kamu yang sedang mencari kegiatan untuk Halloween tahun ini, Disney+ Hotstar telah mempersiapkan berbagai rekomendasi tontonan seru. Berikut ini rekomendasi 5 film horor yang wajib ditonton sebelum Halloween.

1. Hantu Lokal yang Bikin Merinding

Film horor Indonesia memang selalu sukses bikin penonton merinding. Ceritanya yang khas dan seringkali dekat dengan kehidupan sehari-hari selalu membuat penonton terbayang-bayang. Misalnya, kisah horor yang viral di sosial media, ”KKN di Desa Penari” yang menceritakan enam mahasiswa yang sedang menjalani kuliah kerja nyata dan harus berurusan dengan berbagai misteri mencekam di desa Penari sukses jadi film horor terlaris di tahun 2022. Ada juga “Makmum 2”, cerita seorang perempuan yang diganggu oleh sosok gaib berupa Makmum yang juga mengancam keselamatan anaknya.