5 Drakor terbaru di aplikasi Viu

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Jumat, 04 Sep 2020 13:41 WIB

Mengawali bulan September ini, kami telah merangkum lima judul serial drama Korea terbaru yang hadir di aplikasi Viu.

Source: Asian Wiki

Drama Korea menjadi serial televisi yang populer saat ini, dan telah tersedia di berbagai streaming media termasuk Viu. Pada awal bulan September ini, kami telah merangkum lima judul serial drama Korea terbaru yang hadir di streaming media Viu. 

  • Missing: The Other Side

Desa Duon menyimpan misteri dan kesedihan karena dikenal sebagai lokasi bermukim arwah-arwah dari mereka yang hilang. Kim Wook, pria tampan yang lihai berbicara dan sering menipu, suatu kali menginjakkan kakinya di desa aneh tersebut. Ia menemukan banyak kejanggalan dan bertemu Jang Pan-Seok, penghubung desa itu dan dunia luar. 

Bersama Kim Wook, Pak-Seok menjadi rekan dalam mengungkap berbagai kasus di desa itu. Suatu hari Shin Joon Ho, detektif, datang meminta bantuan mereka untuk mencari tunangannya, Choi Yeo Na, yang lenyap tanpa kabar. Dapatkah kawanan ini memecahkan misteri hilangnya Yeo Na? 

  • Do You Like Brahms?

Pertama kali melihat Park Joon Young (Kim Min-Jae) memainkan piano, perasaan Chae Song-A bergetar. Ia langsung jatuh cinta setengah mati dengan pria yang sudah memenangkan berbagai kompetisi musik bergengsi ini. Chae Song-A telah lulus dari kampus jurusan bisnis dan ingin mengejar hasratnya terhadap biola melalui sekolah musik. Joon Young sedang kembali ke Korea untuk cuti panjang.