Zhimei jadi nama merek baru milik Oppo

Oppo telah mengumumkan merek baru bernama Zhimei untuk fokus pada pengembangan produk berteknologi baru.

Zhimei jadi nama merek baru milik Oppo Source: International Business Times

Oppo cukup berhasil memantapkan diri sebagai salah satu merek smartphone terkemuka di pasar Asia. Mengingat perusahaan ini berada di antara lima vendor smartphone teratas di dunia. Kini Oppo kabarnya telah siap untuk mengambil langkah maju. Dilansir dari Gizmochina (14/1), Oppo telah mengumumkan bahwa sedang membangun merek baru bernama Zhimei yang akan berfokus pada pengembangan produk dengan teknologi terbaru.

Perusahaan ini mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi mendirikan Emerging Mobile Terminal Division. Bahkan Liu Bo juga telah ditunjuk untuk menjadi Vice President Oppo dan President Emerging Mobile Terminal Division. Jadi, Liu akan menjaga semuanya untuk merek terbaru ini dan akan langsung melaporkannya kepada CEO Oppo, Chen Mingyong.


BACA JUGA

Oppo Reno series bikin kepincut karena tekonologi kameranya

Bocoran smartphone lipat Oppo, pakai kamera pop-up

Oppo pamerkan kamera selfie di bawah layar


Dalam pengumuman tersebut, CEO Oppo, Chen Mingyong, juga mengatakan bahwa merek baru ini untuk teknologi smartphone yang sedang berkembang dan akan menjabarkan rencana masa depan Oppo di era 5G. Dia juga mengatakan bahwa melalui merek ini, Oppo berencana untuk mempromosikan produk entry-level berteknologi futuristik yang cerdas.

Sejalan dengan rencana tersebut, Oppo juga akan terus meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan (R&D), guna memperdalam integrasi teknologi baru dengan hardware dan software. Kabarnya merek Zhimei juga akan turut mengembangkan produk berbasis AI dan produk IoT.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: