Zenfone 6 siap meluncur pekan depan

Asus menyatakan siap meluncurkan secara resmi ZenFone 6 di Indonesia pada 15 November mendatang. Kita tunggu gebrakan Asus setelah lama tidak menelurkan produk smartphone.

Zenfone 6 siap meluncur pekan depan

Asus baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan membawa salah satu smartphone flagship mereka ke Indonesia, yakni ZenFone 6. Mereka pada akhirnya yakin membawa smartphone tersebut karena melihat permintaan yang cukup banyak dari masyarakat Indonesia.

“Kami secara resmi akan membawa ZenFone 6 resmi ke Indonesia dan akan mulai dijual dalam waktu dekat ini,” sebut Product Manager Smartphone Asus, Willy Chen.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Review ROG Cetra, berbekal fitur eksklusif untuk profesional gamer

Asus ROG Phone 2 dibongkar, ini hasilnya

Skor kamera Asus Zenfone 6 saingi Xiaomi Mi 9


Kenapa smartphone ini dianggap sebagai smartphone flagship? Pasalnya, Asus menyematkan prosesor Snapdragon 855 di dalam perangkat ini. Prosesor ini sudah dikategorikan sebagai prosesor flagship.

Selain itu, kamera yang ada di dalam smartphone ini cukup menggiurkan. Kamera utamanya memiliki resolusi 48MP. Sedangkan kamera kedua dari smartphone ini menggunakan resolusi 13MP ultrawide.

Uniknya, kamera dari smartphone ini dapat dapat berputar 180 derajat. Jadi, pengguna akan mendapatkan semua kemampuan kamera belakang menjadi kamera depan mereka. Saat ini, hanya ada beberapa perangkat saja yang memiliki kemampuan tersebut.

Namun perlu diingat, yang masuk ke Indonesia hanya satu model saja, yakni yang menggunakan RAM 6GB dengan ROM 64GB. Tapi jangan khawatir, kalian bisa melakukan ekspansi melalui microSD hingga 1TB.

Baterainya pun cukup besar, yakni hingga 5000mAh yang diklaim dapat standby selama 2 hari. Sedangkan untuk mengisi daya, karena sudah menggunakan teknologi Quickcharge 4, mengisi daya perangkat ini tidak terlalu lambat.

“Saat kalian penasaran kapan ZenFone 6 akan resmi dijual, jawabannya adalah 15 November mendatang. Kalian langsung dapat membelinya secara offline dan online di toko kesayangan kalian,” kata Willy.

Soal harga, sayangnya Willy tidak ingin membicarakan harga dari ZenFone 6. Tapi, kalau boleh menebak, harga perangkat ini tidak akan melebihi Rp7,5 juta, jika Asus ingin bertanding dengan vendor lainnya di Indonesia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: