YouAppi rayakan ulang tahun ke-3 kehadirannya di Indonesia

Platform mobile marketing skala global, YouAppi, rayakan ulang tahun ke-3 sejak kehadirannya di Indonesia.

Platform mobile marketing YouAppi baru saja merayakan ulang tahun ke-3 kehadirannya di Indonesia. Saat ini, YouAppi telah beroperasi di 15 negara serta menduduki posisi pertama di Timur Tengah dan Afrika.

YouAppi menawarkan lima produk mobile marketing yang ditawarkan untuk para pengiklan dan publisher. Produk tersebut termasuk user acquisition, brand video, rewarded video, social, dan re-engagement.

Perusahaan ini juga menggabungkan machine learning dengan algoritma prediktif untuk menganalisa pola konsumsi konten mobile pengguna, serta mengubah data tersebut menjadi pelanggan yang menguntungkan.

“Kami menyediakan digital solutions, untuk membantu brand-brand di Indonesia agar lebih berkembang. Tapi kami secara khusus melalui mobile,” kata Regional Manager YouAppi SEA, Anna Mareta.

Diklaim kini YouAppi telah mendukung lebih dari 500 merek terkemuka dunia. Bahkan diklaim telah menjalankan hampir 20 ribu kampanye unik, mengumpulkan insight data, dan 100 impresi bulanan. Termasuk Bukalapak yang menjadi salah satu pelanggan dari YouAppi.

“YouAppi memenuhi target awal kami dalam waktu satu bulan pertama kampanye kami, mencapai tingkat pembelian sebesar 59 persen dari pengguna-pengguna baru. Kemitraan kami terus berkembang seiring dengan pertumbuhan signifikan yang dihasilkan YouAppi dalam berbagai metrik,” kata Senior Digital Marketing Manager Bukalapak, Niva Widya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
YouAppi