sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Minggu, 06 Feb 2022 10:24 WIB

Yae Miko segera hadir di Genshin Impact 16 Februari mendatang

MiHoYo pada akhirnya mengungkapkan akan membawa karakter baru, Yae Miko ke Genshin Impact 16 Februari mendatang.

Yae Miko segera hadir di Genshin Impact 16 Februari mendatang

MiHoYo kabarnya akan membawa pembaruan ke gim populer mereka, yakni Genshin Impact. Kali ini, mereka akan membawa sebuah karakter baru berbintang lima ke dalam gim tersebut. Dalam pembaruan versi 2.5, pengembang gim tersebut memasukkan karakter baru bernama Yae Miko. Sayangnya, pembaruan ini belum akan mengenalkan wilayah baru.

Karakter ini merupakan karakter bintang lima dengan latar belakang yang cukup menarik. Miko merupakan gadis kepala kuil dari Kuil Grand Narukami. Dia sendiri merupakan seorang pengguna Electro Catalyst.

Hadir dengan Skill Elemental dan Elemental Burst, Miko mampu memberikan damage konstan di luar lapangan dan burst damage tinggi di dalam lapangan. Sementara itu, gamer juga dapat berpapasan dengan Yae Miko sebagai legenda yang tidak biasa beredar di seluruh Inazuma.

Event Wish Yae Miko akan tersedia di tahap awal update, diikuti oleh Event Wish dari Raiden Shogun dan Sangonomiya Kokomi.

Meski tidak akan hadir dengan peta baru, Wccftech (6/2) melaporkan bahwa gamer akan mendapatkan editor Domain lengkap yang akan memungkinkan mereka untuk membuat dan berbagi ruang bawah tanah mereka sendiri. Tentu saja, ini merupakan sebuah fitur yang menarik.

Para gamer segera dapat mengunduh pembaruan ini. Sebab, MiHoYo akan menggelar pembaruan tersebut pada 16 Februari mendatang dan akan tersedia di PC, PS4, PS5, dan perangkat seluler.

Share
×
tekid
back to top