sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
Senin, 18 Jan 2021 12:51 WIB

XL Axiata tawarkan Samsung Galaxy S21 seharga Rp1

XL Axiata membuka pre-order Samsung Galaxy S21 dalam paket bundling myPRIO Deal dengan harga Rp1 yang dapat dilakukan di 16 XL Center di beberapa kota besar.

XL Axiata tawarkan Samsung Galaxy S21 seharga Rp1
Source: XL Axiata

Samsung secara resmi telah meluncurkan jajaran smartphone flagship yakni seri Galaxy S21 pada 14 Januari lalu dalam acara Unpacked. Seiring peluncuran tersebut, XL Axiata membuka pre order dengan penawaran harga menarik mulai dari Rp1. Program pemesanan lebih dulu ini berupa pake bundling myPRIO Deal dari XL Prioritas yang sudah berlangsung sejak15 Januari lalu dan akan berakhir pada 27 Januari.

XL Axiata mengklaim upaya ini sejalan dengan kebutuhan masyarakat dalam beraktivitas selama pandemi. Paket juga dilengkapi kuota data yang memberikan akses internet kepada masyarakat agar lebih produktif meski dihadapai banyak keterbatasan.

“Data menunjukkan bahwa selama pandemi aktivitas digital masyarakat meningkat signifikan karena layanan data menjadi solusi bagi sebagian besar masyarakat modern agar tetap bisa beraktivitas di tengah pandemi. Kami di XL Axiata merespon situasi dan kondisi ini dengan menyediakan layanan yang bisa memudahkan masyarakat untuk mengakses data secara maksimal. Untuk itu, selain dengan menyediakan jaringan data yang mumpuni, berbagai paket data yang sesuai kebutuhan semua segmen, kami juga menyediakan paket bundling smartphone canggih dengan skema pembelian yang mudah,” kata Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan.

Pre-order dapat dilakukan di 16 XL Center yang terletak di daerah Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta dan Lombok. Pelanggan hanya perlu mendaftar paket bundling myPRIO Deal Ultima dengan kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, dan Mandiri. Paket akan dilengkapi benefit Ulimited Data di semua jaringan, unlimited telpon ke nomor XL dan Axis, dan kuota telpon ke semua operator lain. Untuk diketahui, terdapat lima pilihan paket myPRIO Deal, yaitu Gold, Platinum, Diamond, Diamond Plus, dan Ultima. Kelimanya berlaku untuk pre order smartphone tersebut.

Di luar paket bundling Rp1, selama periode pre order 15-17 Januari, pelanggan juga mempunyai kesempatan untuk mendapatkan Galaxy Buds Live Pro dan SmartTag senilai 3,4 juta. Ada juga penawaran satu tahun Samsung Care+ Screen Protection senilai Rp1,4 juta. Ditambah lagi free upgrade tipe smartphone hingga senilai Rp2 juta untuk pre-order Galaxy S21.

XL Axiata juga menyediakan pre-order dari rumah untuk area Jakarta dan Bandung. Anda hanya perlu mengirimkan pesan ke WhatsApp XL Center dan tim akan mengunjungi rumah Anda untuk proses pendaftaran dan pembayaran.

Share
×
tekid
back to top