sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Rabu, 05 Sep 2018 14:49 WIB

XL Axiata targetkan 300 gerai Xplor dan XL Center di akhir tahun

Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional 2018, XL Axiata meresmikan pusat layanan pelanggan atau disebut Xplor

XL Axiata targetkan 300 gerai Xplor dan XL Center di akhir tahun
(Foto: XL Axiata)

Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional 2018, XL Axiata meresmikan pusat layanan pelanggan atau disebut Xplor. Berlokasi di XL Axiata Tower, Jl. HR Rasuna Said, Kav 11-12, Jakarta Selatan, fasilitas ini menjadi Xplor ke 78 yang disediakan perusahaan telekomunikasi tersebut.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke menuturkan gerai baru ini diharapkan mampu semakin memudahkan pelanggan dan masyarakat untuk mengakses layanan pelanggan yang disediakan perusahaan. Sementara itu, dijelaskan Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, gerai Xplor dan XL Center di Indonesia telah mencapai 200 gerai.

Jumlah tersebut tercatat meningkat dibanding tahun sebelumnya yang hanya 85 gerai. Bahkan Rashad menyebut gerai itu akan bertambah hingga lebih dari 300 gerai di akhir tahun ini. "Satu tahun lalu cuma 85 XL, hari ini ada lebih dari 200. Akhir tahun ini kita akan punya lebih dari 300," katanya.

Melalui fasilitas ini, pelanggan bisa melakukan pembelian produk semisal isi ulang pulsa, paket data, atau paket bundling smartphone. Pelanggan juga bisa mendapatkan informasi terkait penawaran XL Axiata serta mencoba unit demo yang disediakan. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan bantuan ketika mendapati masalah pada produk atau layanan XL Axiata.

Rashad juga mengatakan perusahaannya ingin lebih dekat dengan pelanggan yang kini mencapai 52,9 juta. Oleh karenanya berbagai fasilitas layanan offline terus ditingkatkan XL Axiata. 

Sejauh ini XL Axiata memiliki 78 gerai dan 135 XL Booth yang tersebar di 92 kota di Indonesia. Selain itu, XL Axiata juga menyediakan sekitar 500 petugas layanan kontak pelanggan (call center). Berbagai media sosial pun dimanfaatkan perusahaan untuk menjangkau dan memfasilitasi pelanggan.

Tag
Share
×
tekid
back to top