sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 29 Des 2021 09:08 WIB

XIaomi Watch S1 resmi rilis di Tiongkok

Xiaomi Watch S1 menampilkan layar sentuh AMOLED 1,43 inci dengan 326PPI yang dikelilingi oleh bingkai baja tahan karat yang halus.

XIaomi Watch S1 resmi rilis di Tiongkok

Xiaomi baru saja menggelar salah satu acara terbesarnya tahun ini, meluncurkan beberapa produk di antaranya seri Xiaomi 12, MIUI 13 dan Xiaomi Buds 3 di Tiongkok. Tidak hanya itu, perusahaan juga menghadirkan generasi terbaru dari jam tangan pintarnya yang dijuluki Xiaomi Watch S1. 

Xiaomi Watch S1 menampilkan desain yang elegan dan tetap mempertahankan gaya minimalis dari perusahan. Smartwatch memiliki layar sentuh AMOLED 1,43 inci dengan 326PPI yang dikelilingi oleh bingkai baja tahan karat yang halus. Layarnya dilapisi oleh kaca safir dan pengguna dapat memilih strap berbahan kulit ataupun karet fluor.

Layar AMOLED memberikan tampilan layar sebening kristal bahkan di bawah sinar matahari, dilaporkan oleh Gizmochina (29/12). Ini akan memudahkan pengguna untuk memeriksa pesan, panggilan masuk, notifikasi, dan menggunakan aplikasi di manapun berada. 

Dari segi fitur, Watch S1 menghadirkan hingga 117 mode olahraga dengan dukungan pengukuran tidur, detak jantung, dan pemantauan oksigen dalam darah. Smartwatch juga turut dilengkapi dengan NFC, panggilan bluetooth, GNSS, dan tahan air 5ATM.

Smartwatch menawarkan daya tahan baterai hingga 12 hari dalam sekali pengisian dengan kapasitas 470mAh. Ini juga menyediakan waktu siaga hingga 24 hari. Selain itu, Watch S1 mendukung aplikasi pihak ketiga, termasuk NetEase Cloud Music, Baidu Maps, dan lainnya, tetapi pengguna iOS saat ini tidak dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Xiaomi Watch S1 dibanderol mulai dari USD173 (Rp2,4 jtuaan) melalui saluran resmi Xiaomi di Tiongkok. Strap kulit dikenai biaya tambahan sekitar USD15,69. Watch S1 tersedia dalam 2 warna, yaitu Obsidian Black dan Streamer Silver dan saat ini sudah tersedia untuk pre-order dengan penjualan resmi di Tiongkok pada 31 Desember. Belum diketahui kapan perangkat ini akan diluncurkan secara global, termasuk di Indonesia.

Share
×
tekid
back to top