sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 27 Des 2021 08:16 WIB

Xiaomi Watch S1 dan Xiaomi 12 rilis bersamaan 28 Desember

Halaman situs Xiaomi Tiongkok membagikan poster teaser dari Xiaomi Watch S1 beserta tanggal peluncurannya.

Xiaomi Watch S1 dan Xiaomi 12 rilis bersamaan 28 Desember

Xiaomi Watch S1 dikabarkan akan meluncur pada Q1 2022 di pasar utama seperti Eropa, Indonesia, Malaysia, dan Singapura, menurut laporan Gizmochina (27/12). Namun, tanggal peluncuran di negara asalnya Tiongkok masih dipertanyakan. Menurut informasi terbaru, Xiaomi secara resmi mengonfirmasi perangkat tersebut akan rilis 28 Desember bersama dengan seri Xiaomi 12.

Halaman situs Xiaomi Tiongkok membagikan poster teaser dari Xiaomi Watch S1 beserta tanggal peluncurannya. Poster juga memamerkan desain jam tangan pintar tersebut. Meskipun tidak terlihat secara keseluruhan, tetapi bagian atas dan samping terlihat jelas.

Xiaomi Watch S1 memiliki desain melingkar dan bodinya seperti terbuat dari logam. Terdapat dua tombol fisik di satu sisi, yang mungkin akan menjadi tombol beranda dan tombol workout seperti yang ada di Mi Watch Revolve Active. Sayangnya, perusahaan tidak mengungkapkan spesifikasi apapun dari jam tangan yang akan datang ini.

Menurut rumor sebelumnya, Xiaomi Watch S1 digadang-gadang akan menjadi smartwatch Xiaomi generasi berikutnya dengan desain yang lebih elegan dan tangguh. Smartwatch ini memiliki mode dan fitur olahraga serupa atau lebih baik dibandingkan dengan Mi Watch Revolve Active saat ini.

Untuk diketahui, Mi Watch Revolve Active hadir dengan layar AMOLED berwarna seluas 1,38 inci. Smartwatch memiliki 117 mode olahraga dan lebih dari 110 watch face. Dari segi pemantau kesehatan, smartwatch dilengkapi sensor pemantauan oksigen dalam darah atau Sp02 dan monitor suhu 24 jam. Fitur lainnya adalah kemampuan tahan air sedalam 5ATM dan masa pakai baterai hingga 14 hari.

Share
×
tekid
back to top