sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
Rabu, 08 Jun 2022 12:09 WIB

Xiaomi umumkan Mi Box 4S Max dengan dukungan 8K

Mi Box 4S Max adalah set-top box kelas flagship dari Xiaomi. Ini memiliki antarmuka port HDMI 2.1 dan dukungan pemutaran film beresolusi 8K.

Xiaomi umumkan Mi Box 4S Max dengan dukungan 8K

Xiaomi telah meluncurkan set-top box baru yang diberi nama Mi Box 4S Max di negara asalnya, Tiongkok. Xiaomi Mi Box 4S Max diposisikan sebagai set-top box smart voice 4K flagship yang kebetulan merupakan model flagship dari Mi TV Box 4 generasi keempat yang diluncurkan pada tahun 2018. Set-top box ini hadir dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu 499 yuan (Rp1 juta).

Dari segi konfigurasi, Mi Box 4S Max ditenagai oleh prosesor Amlogic S905X3 quad-core 64 bit. Chip ini dipasangkan dengan RAM 4 GB, serta kelengkapan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Dengan demikian, ini sangat cocok untuk menyimpan gambar dan video favorit.

Dilansir dari Gizmochina (8/6), TV box ini juga dilengkapi dengan antarmuka port HDMI 2.1, mendukung output kualitas gambar 4K/8K dan HDR dinamis. Perangkat tersebut juga mendukung 8K hard decoding, efek suara Dolby & DTS, Wi-Fi dual-band, wireless casting, dan masih banyak lagi.

Mi Box 4S Max hadir dengan MIUI for TV yang sudah diinstal sebelumnya, menghadirkan dukungan untuk aplikasi MIJIA, prompt suara XiaoAI, dan remote control suara Bluetooth. Pengguna juga dapat memutar film dari ponsel, hard disk, atau flash drive USB. Produk ini juga memungkinkan instalasi gim dan aplikasi lain seperti kebanyakan TV box lainnya.

Share
×
tekid
back to top