Xiaomi targetkan 4 juta penjualan Redmi Note 7 hingga akhir Maret

CEO Xiaomi, Lei Jun menargetkan angka 4 juta penjualan untuk Redmi Note 7 hingga pada akhir bulan Maret.

Xiaomi targetkan 4 juta penjualan Redmi Note 7 hingga akhir Maret Source: FoneArena.com

Xiaomi telah memperkenalkan Redmi Note 7 pada awal Januari lalu. Saat itu, CEO Xiaomi, Lei Jun menyebutkan bahwa timnya akan mendorong 1 juta smartphone Redmi Note 7 di bulan pertama penjualannya. Kini, perusahaan memiliki target selanjutnya, yakni menjual 4 juta unit hingga akhir bulan Maret.

Dilansir dari GSM Arena (20/3), Dalam postingan Weibo, Lei Jun mengatakan telah menjual 50.000 smartphone Redmi Note 7 setiap harinya. Pencapaian tersebut juga dibandingkan dengan keberhasilan Honor 8X, di mana Xiaomi mengirimkan 10 juta perangkat secara global dan menjadikannya salah satu kampanye paling luar biasa di segmen mid-range. Target 4 juta perangkat kemungkinan akan bisa dicapai dengan penjualan tambahan dari Redmi Note 7 Pro.


BACA JUGA

Redmi Note 8 bakal didukung pengisian cepat 18W

Xiaomi bakal hadirkan smartphone dengan kamera 100 MP

Redmi 7A meluncur, bawa fitur jadul yang diperbarui


Sebelumnya, Redmi Note 7 juga telah berhasil menjual 100.000 unit pada penjualan perdananya. Diklaim angka tersebut didapatkan hanya dalam waktu 8 menit 36 detik saja. Redmi Note 7 hadir dengan layar 6,3 inci dengan notch waterdrop. 

Smartphone ini juga dibekali chipset Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan RAM 3GB/6GB dan memori internal 32GB/64GB. Redmi Note 7 juga dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fast charging 4.0. Diklaim smartphone ini mampu mengisi daya hingga penuh dengan waktu 2 jam 5 menit dari kondisi kosong. 

Redmi Note 7 juga telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. Untuk kameranya, smartphone ini dibekali kamera utama ganda beresolusi 48MP dan 5MP yang didukung dengan teknologi AI. Sedangkan kamera depannya beresolusi 13MP.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: