sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 12 Sep 2022 07:45 WIB

Xiaomi Smart Air Purifier 4 pegang sertifikasi anti alergi TUV Rheinland

Xiaomi baru saja meluncurkan pembersih udara pintar terbaru dengan nama Xiaomi Smart Air Purifier 4. Perangkat ini juga bisa diakses dari luar rumah.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 pegang sertifikasi anti alergi TUV Rheinland

Belum lama ini Xiaomi mengumumkan Smart Air Purifier 4 Compact dan telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland Allergy Care. Sertifikasi TUV Rheinland yang berbasis di Jerman berarti produk Xiaomi berhasil mengatasi rintangan pengujian ketat yang menunjukkan proses pembersihan udara hebat untuk produk tersebut.

Selain Smart Air Purifier 4 Compact, sertifikasi tersebut juga diberikan kepada Xiaomi Smart Purifier 4, 1 Pro, dan 4 Lite. Jadi, semua jajaran Air Purifier Xiaomi telah mendapatkan sertifikasi yang sama.

Untuk diketahui, standar TUV Rheinland mencakup efisiensi elemen filter perangkat, tingkat pembersihan alergen dalam ruangan, penilaian lingkungan dalam ruangan, dan banyak lagi. Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact telah memenuhi persyaratan ini dengan beberapa hasil pengujian.

Dilansir dari Gizmochina (12/9), jajaran Xiaomi Smart Air Purifier terbukti sangat efektif dalam membersihkan sejumlah alergen dalam ruangan, sehingga secara efektif menghilangkan potensi ancaman kesehatan di dalam ruangan.

Xiaomi mengatakan sertifikasi Allergy Care terbaru untuk Smart Air Purifier 4 Compact (dan model lain dalam serinya) adalah manifestasi dari filosofi perusahaan yang berlimpah. Ini terus menyebarkan teknologi berdampak tinggi untuk mendukung kehidupan yang lebih baik bagi pelanggannya. Sistem penyaringan 3-in-1 di Smart Air Purifier 4 Compact adalah inti dari proses pembersihan. Ini terdiri dari filter utama, filter Xiaomi efisiensi tinggi, dan filter karbon.

Filter ini diklaim memiliki efisiensi hingga 99,97%, menangkap partikel debu secara efektif. Perangkat tersebut memberikan perlindungan 24 jam dan sangat bagus untuk orang yang memiliki alergi. Ini juga mampu secara efektif menyerap gas dan bau berbahaya di rumah. Filternya dapat bertahan hingga 12 bulan dan dapat dihubungkan ke aplikasi Xiaomi Home. Terdapat notifikasi ketika filter memerlukan penggantian.

Pembersih udara itu memiliki berat 2,2 kg dan dapat digunakan baik di atas meja atau di lantai. Desainnya yang ringkas dan ringan memudahkannya untuk bergerak di sekitar rumah untuk suplai udara segar. Layar LED-nya dapat dimatikan dan dalam mode tidur, pembersih udara inbi menghasilkan tingkat kebisingan hanya 20 dB.

Smart Air Purifier 4 Compact menggunakan motor DC brushless dengan daya maksimum 27 W. Pembersih udara ini mendukung Alexa dan Google Assistant untuk mengoperasikan perangkat pintar. Aplikasi Xiaomi Home juga memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan perangkat meski saat berada di luar rumah. Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact dijual dengan harga USD120 (Rp1,8 juta).

Share
×
tekid
back to top