sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
Rabu, 24 Mar 2021 18:05 WIB

Xiaomi siap rilis smartphone baru 30 Maret, Redmi Note 10?

Belum lama ini Xiaomi menghadirkan smartphone baru kelas flagship di Indonesia. Kini Xiaomi juga bersiap meluncurkan smartphone seri baru dalam waktu dekat.

 Xiaomi siap rilis smartphone baru 30 Maret, Redmi Note 10?

Belum lama ini Xiaomi menghadirkan smartphone baru kelas flagship di Indonesia. Tanpa menunggu lama, Xiaomi Indonesia bersiap meluncurkan smartphone seri baru dalam waktu dekat. Meski terbilang dalam jarak waktu yang berdekatan, rencana ini disebut perusahaan merupakan wujud komitmen Xiaomi untuk menghadirkan teknologi terbaru dan pertama di Tanah Air. 

Dijadwalkan pada 30 Maret, Xiaomi akan menghadirkan Redmi Note 10 series di Indonesia. Akun sosial media Xiaomi juga menunjukkan gambar yang menunjukan angka 10 dan tagline "Jawara Terbaru". 

"Ini merupakan produk yang banyak yang mnta hadir. Kita akan hadirkan produk terbaru Xiaomi dalam waktu dekat. Produk ini adalah produk yang bawa upgrade lebih besar. Temen-temen pasti akan tahu apa yang akan kita bawa," kata Andi Rengreng, Product PR Manager Xiaomi Indonesia.

"Xiaomi akan terus memberikan teknologi terbaru, pertama di Indonesia sesuai visi untuk membawa produk dengan harga terbaik."

Smartphone ini sebelumnya juga sudah dirilis secara global pada awal bulan ini. Di acara peluncuran tersebut, Redmi Note 10 series mencakup Note 10S, Note 10 5G, Note 10 dan Note 10 Pro. Sayangnya belum diketahui berapa versi yang akan tersedia di Indonesia. 

Sebagai gambaran, spesifikasi Redmi Note 10 untuk pasar global memiliki layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dengan refresh rate 60 Hz. Prosesor di dalamnya adalah Snapdragon 678 yang dipasangkan RAM 4 GB / ROM 64 GB, RAM 6 GB / ROM 128 GB, dan RAM 4 GB / ROM 128 GB.

Ada 4 kamera di bagian belakang mencakup kamera utama 48 MP, kamera lensa ultra lebar 8 MP, kamera makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP. Sedangkan kamera depan memiliki sensor beresolusi 13 MP.

Versi global Redmi Note 10 juga memiliki sensor sidik jadi di samping, AI Face Unlock, speaker stereo, jack audio, IR Blaster, dan Bluetooth 5.1. kapasitas baterainya adalah 5.000 mAh yang dilengkapi dengan sistem pengisian cepat 33W. Xiaomi Redmi Note 10 versi global dibanderol mulai dari USD199 (Rp2,9 juta).


 

Share
×
tekid
back to top