sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
Selasa, 26 Mei 2020 05:35 WIB

Xiaomi punya smart TV 32 inci minim bezel

Layar yang dimilikinya juga dikatakan memiliki perbandingan screen-to-body yang sangat tinggi. Smart TV teranyar ini dilengkapi dengan asisten suara XiaoAI terintegrasi.

Xiaomi punya smart TV 32 inci minim bezel
Source: Gizmochina

Belum lama ini Xiaomi diam-diam meluncurkan Mi TV 43” (E43K) di Tiongkok dengan label harga 1.099 yuan (Rp2,3 juta). Salah satu raksasa teknologi asal Negeri Tirai Bambu tersebut kini baru saja meluncurkan TV pintar (smart TV) Mi TV Pro 32” (E32S) dengan nomor model L32M6-ES.

Dilansir dari Gizmochina (26/5), model smart TV yang masuk ke dalam Mi TV Pro tersebut diinformasikan memiliki desain layar hampir tanpa bezel (bezel-less). Sementara itu, TV yang memiliki ukuran rentang layar 32 inci ini hadir dengan banderol harga 899 yuan (Rp1,9 juta).

Perusahaan asal Tiongkok itu mengatakan smart TV terbaru mereka bakal menghadirkan pengalaman menonton yang mendalam. Seri Mi TV Pro dikenal menawarkan resolusi 4K sehingga detail yang diberikan sangat tajam. Namun, versi terbarunya memiliki resolusi Full HD (1080p) dengan refresh rate 60 Hz.

Layar yang dimilikinya juga dikatakan memiliki perbandingan screen-to-body yang sangat tinggi. Tidak ketinggalan pula smart TV teranyar ini dilengkapi dengan asisten suara XiaoAI terintegrasi dan hadir dengan remote control berbasis konektivitas Bluetooth 12 tombol yang mendukung kontrol suara.

Dalam hal spesifikasi teknis, smart TV ini dilengkapi dengan prosesor quad-core serta kelengkapan kapasitas RAM 1 GB dan penyimpanan internal 8 GB. Xiaomi mengklaim TV ini akan menawarkan antarmuka pengguna yang intuitif sehingga memenuhi beragam kebutuhan konten hiburan.

Mi TV 32” juga memiliki speaker stereo berkekuatan 6 watt serta konektivitas Bluetooth 4.0, Wi-Fi 2.4 GHz, platform PatchWall, dan dukungan DTS decoder. Antarmuka colokan yang ada pada TV ini adalah port USB, dua port HDMI, input AV, port S/PDIF dan tentu saja port antena. Pengguna juga dapat memasang TV di dinding dengan bracket yang dijual terpisah.

Share
back to top