sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
Selasa, 10 Nov 2020 10:24 WIB

Xiaomi punya mouse nirkabel dengan desain elegan

Konektivitas yang diemban oleh mouse nirkabel ini adalah transmisi nirkabel 2,4 GHz, yang dinyatakan memiliki sinyal transmisi yang lancar dan stabil.

Xiaomi punya mouse nirkabel dengan desain elegan
Source: Gizmochina

Selain ponsel, Xiaomi memang menghadirkan beragam perangkat jenis lain. Belum lama ini perusahaan tersebut meluncurkan mouse nirkabel terbaru. Diberi nama Mi Wireless Mouse Lite, perangkat periferal komputer ini dilaporkan menggunakan desain minimalis dan ringan. Dilansir dari Gizmochina (10/11), ini merupakan mouse dengan konektivitas nirkabel sepenuhnya, tidak mengandalkan kabel sama sekali.

Mouse ini menggunakan tombol melengkung yang terintegrasi serta mengusung pinggiran yang sederhana untuk memberikan rasa nyaman sekaligus desain elegan. Kombinasi warna abu-abu tua dan hitam pekat juga diklaim cocok untuk pilihan orang yang bekerja di kantor. Bahan teflon yang dimiliki Mi Wireless Mouse Lite memiliki karakteristik koefisien minim gesekan. Oleh karenanya, ini memiliki ketahanan aus yang baik dan sifat melumasi diri sehingga mouse dapat bergerak dengan lancar.

Konektivitas yang diemban oleh mouse nirkabel ini adalah transmisi nirkabel 2,4 GHz, yang dinyatakan memiliki sinyal transmisi yang lancar dan stabil. Dongle nirkabel yang ringkas dapat menggantikan koneksi kabel yang rumit, menciptakan PC desktop kerja yang lebih menarik perhatian.

Di sisi lain, Xiaomi merancang Mi Wireless Mouse Lite dengan ukuran sedang. Telapak tangan dan jari secara alami akan pas dengan mouse ini, dan klik tombol yang terasa natural. Tombol simetris kiri dan kanan serta roda gulir tengah komposit yang mudah digunakan. Tanpa baterai, bobot mouse ini hanya 60 gram.

Untuk kebutuhan sumber daya, mouse keluaran Xiaomi ini hanya membutuhkan 1 baterai ukuran AAA. Tentu saja daya tahan baterai akan tergantung dari jenis baterai yang digunakannya. Ada pula fitur sleep otomatis ketika mouse sedang tidak digunakan agar dapat memperpanjang daya tahan baterai. Sensor yang digunakan oleh Mi Wireless Mouse Lite memiliki resolusi hingga 1000 dpi.

Share
×
tekid
back to top