sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
Jumat, 11 Sep 2020 12:09 WIB

Xiaomi luncurkan TV dengan subwoofer terpisah

Mi TV Speaker Theater Edition dilengkapi dengan 5 unit driver yang mencakup 2 speaker full-range, 2 tweeter, dan 1 subwoofer terpisah berukuran 6,5 inci.

Xiaomi luncurkan TV dengan subwoofer terpisah
Source: Gizmochina

Xiaomi pertama kali merilis Mi TV Speaker pada tahun 2018 lalu, dan produk ini ternyata cukup mengesankan dan dapat diterima dengan baik. Speaker ini menampilkan desain minimalis dan dilengkapi dengan 4 unit driver yang terdiri dari 2 tweeter tipe dome, 2 subwoofer berukuran 2,5 inci. Tidak ketinggalan pula 4 radiator pasif untuk meningkatkan kualitas frekuensi rendah.

Dillansir dari Gizmochina (11/9), salah satu perusahan besar asal Tiongkok tersebut baru-baru ini meluncurkan Mi TV Speaker Theater Edition baru yang memiliki subwoofer terpisah sehingga tidak terpasang di speaker-nya.

Xiaomi menghadirkan TV tersebut bukan hanya menonjolkan dari sisi audionya saja, tetapi ada pula faktor lainnya. Beberapa di antaranya adalah bodi keseluruhannya yang terbuat dari material alumunium campuran. Membuat TV ini terlihat apik di mana pun ia diletakkan. Ada pula mode Cinema yang menjanjikan pengalaman menonton lebih optimal. Karena dilengkapi dengan subwoofer, maka kekuatan daya suara keseluruhannya hingga 100W.

Mi TV Speaker Theater Edition dilengkapi dengan 5 unit driver yang mencakup 2 speaker full-range, 2 tweeter, dan 1 subwoofer terpisah berukuran 6,5 inci. Xiaomi mengatakan ketika mode Theater diaktifkan akan menyuguhkan kualitas bass yang kuat, dan treble yang sangat jernih.

TV ini diinformasikan dapat dengan mudah terhubung ke berbagai perangkat dengan beberapa pilihan konektivitas seperti Bluetooth 5.0, fiber optik, coaxial, dan Aux. Dengan pilihan konektivitas tersebut, pengguna dapat menyambungkannya ke TV, set-up box, komputer, iPad, ponsel, dan sebagainya.

Dari segi desain, soundbar yang dimilikinya dilengkapi dengan jaring kain halus berwarna hitam. Soal harga, TV ini dibanderol dengan harga 699 yuan (Rp1,5 juta).

Share
×
img
×
tekid
back to top