sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 25 Agst 2022 08:45 WIB

Xiaomi luncurkan Mijia Air Purifier 4 Max

Xiaomi baru saja meluncurkan Mijia Air Purifier 4 Max, sebuah pembersih udara yang dilengkapi dengan rangkaian sensor canggih.

Xiaomi luncurkan Mijia Air Purifier 4 Max

Xiaomi Mijia Air Purifier 4 Max telah resmi meluncur di Tiongkok. Pembersih udara ini diklaim mampu mereduksi formaldehida menjadi 0,01mg/m³ dalam 1 jam, dengan tingkat reduksi hingga 99,7%. Perangkat ini memiliki karbon aktif impregnasi berpori built-in, yang dapat dengan kuat mengunci polutan berbahaya seperti formaldehida dengan lebih baik.

Air Purifier 4 Max juga dapat menghilangkan polusi VOC seperti aldehida, benzena, alkana, aromatik, alkena, halogen, ester, keton, dan lain-lain yang dihasilkan selama proses dekorasi. Tingkat penghapusan toluena hingga 97,7% dalam 1 jam sementara tingkat penghapusan TVOC hingga 96,3%.

Dilansir dari Gizmochina (25/8), pembersih udara ini juga dilengkapi dengan sensor formaldehida solid-state yang diimpor dari Swiss. Berkat teknologi elektronik solid-state, resolusi pendeteksian dari sensor tersebut setinggi tiga tempat desimal.

Selain menghilangkan zat seperti formaldehida, Mijia Air Purifier 4 Max memiliki volume gas 13333L per menit, yang dapat dengan cepat membersihkan asap bekas dalam ruangan, asap minyak, dan debu serta polutan lainnya.

Terdapat juga lapisan antibakteri dan antivirus, yang secara efisien dapat menonaktifkan berbagai bakteri dan racun. Dan pada saat yang sama, menyaring alergen secara mendalam seperti serbuk sari untuk mengurangi terjadinya rintis alergi dan konjungtivitis.

Dalam hal elemen filter, Mijia Air Purifier 4 Max menggunakan elemen filter berkualitas tinggi dengan masa pakai hingga 1 tahun, dan pembersih udara ini dapat secara otomatis mengidentifikasi elemen filter baru tanpa mengatur ulang masa pakai filter secara manual. Harga pembersih udara terbaru dari Xiaomi ini adalah 2.799 yuan (Rp6 juta).

Share
×
tekid
back to top