Selain Redmi 8 dan Redmi 8A, Xiaomi luncurkan Mi True Wireless Earbuds

Dengan kapasitas baterai 300mAh, charging case ini menawarkan jangka waktu pemakaian Mi True Wireless Earbuds selama 12 jam.

Selain Redmi 8 dan Redmi 8A, Xiaomi luncurkan Mi True Wireless Earbuds Source: Patardo/ Tek.id

Ketika meluncurkan Redmi 8 dan Redmi 8A, Xiaomi juga memperkenalkan satu produk lainnya, yakni Mi True Wireless Earbuds. Perangkat ini akan meramaikan jualan Xiaomi pada 12 Desember mendatang. 

“Kalian dapat memainkan, menghentikan [musik], mengangkat dan mengakhiri panggilan telepon, dan bahkan mengaktifkan teknologi voice assistant. Semua fitur ini sangat berguna.” kata Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Pocophone rilis minggu depan, pakai nama Poco X2

Android 10 akan hadir di Redmi 8A

Pilih mana? Xiaomi kerjasama dengan Canon, Nikon atau Hasselblad?


Dalam presentasinya, Alvin Tse menyebut bahwa earphone nirkabel ini memiliki spesifikasi yang lebih baik ketimbang earphone nirkabel lainnya, misalnya JBL. Pada masing-masing earbuds, terdapat tombol yang dapat digunakan untuk menjalankan beberapa fungsi yang disebutkan Alvin sebelumnya. 

Layaknya earphone True Wireless pada umumnya, model ini juga hadir dengan charging case. Dengan kapasitas baterai 300mAh, charging case ini menawarkan jangka waktu pemakaian Mi True Wireless Earbuds selama 12 jam. Sementara jika tanpa menggunakan casing-nya, earbud nirkabel ini mampu bertahan selama 4 jam. 

Masing-masing earbuds ini hadir dengan baterai sebesar 43mAh. Untuk diketahui, Mi True Wireless Earbuds dapat digunakan dengan dua mode, yakni single-ear dan double ear

Seperti sudah disebutkan, perangkat ini akan dijual pertama kali pada 12 Desember mendatang. Namun penjualannya hanya dilakukan pada Mi.com dan Mi Store saja. Untuk harga perkenalan, Xiaomi membanderolnya seharga Rp249.000. Sedangkan harga asli untuk Mi True Wireless Earbuds adalah Rp299.000. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: