sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
Jumat, 22 Des 2023 12:18 WIB

Xiaomi luncurkan keyboard dan mouse bertema 100 tahun Disney

Xiaomi terus memperluas rangkaian produknya, dan tambahan terbaru pada katalognya yang luas adalah model keyboard dan mouse terbaru.

Xiaomi luncurkan keyboard dan mouse bertema 100 tahun Disney

Perusahaan teknologi sering kali berupaya membuat produknya lebih menarik dengan berkolaborasi dengan berbagai merek. Misalnya, baru-baru ini kita membicarakan tentang ponsel lipat yang dibuat melalui kemitraan antara Honor dan Porsche Design.

Kini, kolaborasi serupa pun tampil antara Xiaomi dan Disney. Dilansir dari Gizmochina (21/12), perusahaan tersebut telah meluncurkan Xiaomi Dual Mode Keyboard dan Mouse Set Disney 100th Anniversary Limited Edition seharga 299 Yuan (Rp 650 ribu).

Xiaomi terus memperluas rangkaian produknya, dan tambahan terbaru pada katalognya yang luas adalah model keyboard dan mouse terbaru. Meskipun secara konsisten memperkenalkan produk baru ke pasar yang ada, salah satu rilisan yang menonjol adalah Xiaomi Dual Mode Keyboard dan Mouse Set, yang merayakan ulang tahun ke-100 Disney dalam edisi terbatas ini.

Edisi khusus ini menambah sentuhan keunikan pada katalog Xiaomi yang sudah beragam, yang mencakup beragam produk.

Keyboard ini dilengkapi keycaps ramping dan baru yang beroperasi tanpa suara. Permukaan busur mikro dirancang agar pas dengan ujung jari, dan tekanan pada tombol Return dan spasi di area tombol utama telah disesuaikan untuk kinerja optimal. Tutsnya memberikan feedback pantulan yang lebih baik, dan jarak gerak tutsnya adalah 2,8 mm, memberikan keseimbangan yang baik.

Sedangkan untuk mouse baru, tombol utamanya dilengkapi dengan switch mikro TTC, yang menghasilkan 1.000 DPI. Switch ini menawarkan kecepatan klik yang mengesankan dan pengalaman sentuhan yang memuaskan. Switch mikro TTC dikenal dengan pemicunya yang cepat, kinerja yang stabil, suara klik yang tajam dan menyenangkan, serta nuansa yang jernih dan nyaman.

Tentu saja, seperti halnya kemitraan apa pun, yang paling menonjol di sini adalah desainnya, bukan spesifikasi teknisnya. Xiaomi Dual Mode Keyboard dan Mouse Set Disney 100th Anniversary Limited Edition menawarkan desain warna-warni seharga 299 Yuan. Namun, jika konsumen lebih menyukai desain yang lebih sederhana, maka dapat menemukan versi sederhana dengan harga lebih murah di situs resmi Xiaomi.

Share
×
tekid
back to top