sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 29 Des 2021 09:24 WIB

Xiaomi Buds 3 hadir dengan fitur ANC tiga mode

Xiaomi Buds 3 merupakan model dasar dalam seri, dengan varian Pro diluncurkan lebih dulu pada awal tahun 2021.

Xiaomi Buds 3 hadir dengan fitur ANC tiga mode

Dengan diluncurkan seri Xiaomi 12 di Tiongkok, perusahaan juga memperkenalkan produk TWS terbarunya yakni Xiaomi Buds 3 atau disebut juga Xiaomi TWS Noise Cancellation Earbuds 3. Sesuai namanya, produk ini dilengkapi fitur penangkal bising dan kualitas suara HiFi.

Buds 3 merupakan model dasar dalam seri ini, dengan varian Pro diluncurkan lebih dulu pada awal tahun 2021. Mirip dengan model Pro, perangkat juga menawarkan Active Noise Cancellation (ANC) hingga 40 desibel bersama dengan dukungan audio HiFi. TWS juga dibekali fitur pressure sensitive touch control dan dapat terhubung dengan dua perangkat secara bersamaan.

Daya di dalam casing dapat memberikan Buds 3 daya tahan hingga 32 jam, sementara satu kali pengisian penuh menawarkan daya selama 7 jam. Masing-masing bud memiliki berat 4,6 gram dan dilengkapi dengan driver dinamis magnetik ganda yang memungkinkannya menghadirkan audio HiFi, menurut laporan Gizmochina (29/12). Untuk peredam bising, earphone nirkabel ini dihadirkan dengan tiga mode ANC yang dapat dipilih berdasarkan skenario pengguna. 

Xiaomi Buds 3 akan tersedia di Tiongkok dengan harga 499 Yuan, sekitar Rp1,1 jutaan. Tetapi, perusahaan akan menawarkan harga perkenalan sebesar 449 Yuan. Ini akan tersedia mulai dari 31 Desember 2021. Sayangnya, belum ada informasi kapan TWS diluncurkan secara global, termasuk Indonesia. 

Selain TWS baru, perusahaan juga telah merilis varian warna baru untuk Buds 3 Pro yakni biru yang juga akan diluncurkan sekitar tahun baru dengan harga diskon 649 Yuan.

Tag
Share
×
tekid
back to top