sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
Rabu, 03 Mar 2021 09:17 WIB

Xiaomi akan segera luncurkan seri Mi Scooter 3

Sebuah gambar menunjukkan Xiaomi akan segera meluncurkan dua skuter, yaitu Mi Scooter 3 dan Mi Scooter 3 Lite.

Xiaomi akan segera luncurkan seri Mi Scooter 3
Source: Gizmochina

Xiaomi merupakan perusahaan teknologi yang ekosistemnya telah melintasi beberapa kategori yang disesuaikan untuk memudahkan hidup. Selain smartphone, salah satu produk yang paling populer adalah Mi Scooter atau yang diluncurkan di Tiongkok dengan nama Mijia. Produk ini sangat laris tidak hanya di negara asalnya, tapi juga di Eropa.

Dilansir dari Gizmochina, sebuah sumber mengatakan kalau perusahaan tersebut berencana meluncurkan dua skuter terbaru. Skuter baru ini disebut-sebut sebagai Mi Scooter 3 dan Mi Scooter 3 Lite dengan poster yang menampilkan gambar model skuter. Namun, gambar tersebut terlihat seperti skuter Xiaomi yang awal Februari lalu diluncurkan, yakni Mi Electric Scooter Pro 2 Mercedes-AMG Petronas F1 Team.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait teknologi ataupun spesifikasi yang akan dimiliki skuter yang akan datang ini. Tapi diharapkan, Mi Scooter 3 memiliki beberapa peningkatan dari Mi Scooter Pro 2. Sementara Scooter 3 Lite kemungkinan akan hadir dengan beberapa spesifikasi yang lebih rendah dari Scooter 3 dengan desain yang sama.

Apapun model yang akan meluncur, setidaknya mereka harus sekeren Mi Electric Scooter Pro 2 Mercedes-AMG Petronas F1 Team Edition. Seperti diketahui, produk tersebut menggabungkan elemen desain dari perusahaan mobil terkemuka, Mercedes-AMG dengan teknik skuter canggih Xiaomi. Dengan demikian, skuter memiliki paket lengkap, dari gaya hingga kenyamanan. Skuter juga mempunyai aksen teal yang unik dan dilengkapi dengan branding AMG yang khas di dekat roda belakang.

Untuk diketahui, edisi Mercedes-AMG hadir dengan jarak tempuh 45 KM sementara kecepatan tertinggi bisa mencapai 25 KM/jam. Skuter ini diklaim dapat mendaki tanjakan 20% dengan mudah, sehingga ideal untuk perjalanan sehari-hari.

Tag
Share
×
tekid
back to top