sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Rabu, 01 Des 2021 16:45 WIB

Xiaomi 11T Series, pas jadi pilihan hadiah spesial akhir tahun

Xiaomi 11T Series mencakup banyak inovasi teknologi sepanjang 2021 dan cocok dijadikan hadiah akhir tahun.

Xiaomi 11T Series, pas jadi pilihan hadiah spesial akhir tahun

Hanya satu bulan lagi, kita akan menutup 2021 dan menyambut 2022 dengan penuh harapan. Sepanjang tahun ini, teknologi terus berkembang menghadirkan inovasi-inovasi baru yang memberikan kemudahan bagi para pengguna perangkat elektronik, khususnya smartphone. Xiaomi 11T Series, yang mencakup banyak inovasi teknologi sehingga cocok dijadikan hadiah akhir tahun untuk orang tercinta atau untuk diri sendiri sebagai self-reward atas kerja keras sepanjang tahun ini.

Hadir dengan 9 cinematic toolkit, Xiaomi 11T dan 11T Pro merupakan terobosan baru bagi para kreator untuk mengeksplorasi konten yang lebih beragam. Salah satunya dengan Cinematic filter, yang memungkinkan pengguna membuat video seprofesional mungkin, tanpa bantuan aplikasi atau software tambahan di komputer. 

Lebih unik lagi, pengguna juga dapat membuat video freeze atau video clone hanya dengan satu tombol. Biasanya, konten jenis ini hanya bisa dibuat setelah melalui proses editing. Namun dengan Xiaomi 11T Series, ini bisa dilakukan dalam genggaman tangan.

Masih banyak lagi cinematic toolkit yang dapat mengeksplorasi kreativitas pengguna, antara lain slow-motion, pro time-lapse, telemacro recording, One click AI cinema, Kaleidoscope, hingga Audio zoom. 

Terlepas dari cinematic toolkit-nya, kamera dibekali resolusi 108MP yang tentunya dapat menangkap gambar dengan detail yang sangat jelas. Belum lagi, resolusi videonya mendukung hingga 8K. Semua fitur ini dapat dimanfaatkan untuk menangkap dan menciptakan momen kumpul keluarga selama akhir tahun yang asyik dan menyenangkan.

Selain kemampuan videografi dan fotografi, Xiaomi 11T Series juga unggul dalam hal performa gim. Jadi, cocok banget nih dihadiahkan untuk keluarga yang merupakan gamer mobile. Jika memilih Xiaomi 11T, kamu akan merasakan pengalaman prosesor kelas atas dari MediaTek, yakni Dimensity 1200-ultra. Sementara Xiaomi 11T Pro juga menawarkan pengalaman tinggi, dari prosesor andalan Qualcomm, yaitu Snapdragon 888.

Penyimpanannya juga cukup besar, yakni sebesar 256GB. Dengan kapasitas sebesar ini, berbagai macam gim favorit dengan muatan yang besar dapat diunduh dan dimainkan tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan atau terjadi lagging.

Xiaomi juga menyematkan refresh rate 120Hz sehingga pengguna dapat bermain dengan lebih kompetitif lagi, apalagi dengan respon sentuh layar 480Hz.

Semua kemampuan ini, dikemas dalam baterai besar berkapasitas 5.000 mAh dan kemampuan pengisian cepat 67 W. Lebih cepat lagi, Xiaomi 11T Pro dilengkapi teknologi HyperCharge 120 W. Sudah cocok sekali kan untuk jadi kado akhir tahun orang tercinta?

Xiaomi 11T (8GB/256GB) dibanderol Rp5.999.000 saja, sedangkan versi Pro-nya dibanderol Rp6.999.000 (8GB/256GB) dan Rp7.499.000 (12GB/256GB). Smartphone ini memiliki opsi warna Meteorite Gray, Moonlight White, dan Celestial Blue yang dapat dibeli di mi.com, official store Xiaomi Indonesia di Shopee dan Xiaomi Store.

Editor
Share
×
tekid
back to top