sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
Kamis, 16 Sep 2021 14:26 WIB

Xbox resmi jadi partner timnas sepakbola Inggris

Microsoft dan FA mengatakan bahwa mereka memiliki visi yang sama tentang inklusivitas dalam permainan, baik dalam dunia digital maupun dunia nyata.

Xbox resmi jadi partner timnas sepakbola Inggris

Microsoft dikabarkan telah menjalin kesepakatan dan resmi menjadi gaming partner tim nasional sepak bola Inggris. Bentuk kesepakatan ini kabarnya akan berlangsung selama bertahun-tahun, namun persyaratan detailnya tidak diungkapkan.

Dilansir situs web Microsoft (30/08), bahwa mereka bekerja sama dengan The Football Association (FA) untuk mengkampanyekan Grassroots Gaming agar menciptakan pengalaman yang menarik untuk sepak bola dan penggemar gim di seluruh dunia. Tahap pertama kemitraan Microsoft dengan FA dimulai dengan slogan “When Everybody Plays, We All Win”.

Microsoft dan FA mengatakan bahwa mereka memiliki visi yang sama tentang inklusivitas dalam permainan, baik dalam dunia digital maupun dunia nyata. Slogan ini dianggap penting setelah kekalahan Inggris di Final Euro 2020, di mana beberapa anggota klub menerima pesan-pesan yang tidak enak dan mengandung kebencian.

Direktur Global Xbox Partnerships, Marcos Waltenberg, mengatakan mereka berusaha menghilangkan dan memberikan wewenang kepada masyarakat untuk merasakan pengalaman bermain yang seru di Xbox. Jutaan orang di seluruh dunia bisa menemukan visi misi yang sama dengan mereka dan terhubung melalui gim, sama seperti di sepakbola.

“Di FA, kami melihat banyak sekali organisasi yang memiliki dorongan dan ambisi yang sama untuk memberikan kebebasan seperti yang kami lakukan di Xbox. Melalui kemitraan ini, kami bertujuan untuk memberikan nilai lebih kepada timnas Inggris dan memperkuat impian pemain dan penggemar di mana pun,” ujar Marcos.

Direktur Marketing dan Komersil FA, Kathryn Swarbrick, merasa senang sekali bisa bekerja sama dengan Xbox karena nilai dari Xbox bisa sejajar dengan FA. Dia melihat budaya bermain gim banyak disukai dan dianut oleh banyak orang, sehingga kemitraan antara Xbox dan FA bisa menjadi peluang menjalin hubungan dengan sepak bola di Inggris.

 “Sebagai organisasi nirlaba, kemitraan di komersial menjadi sangat penting dan memungkinkan bagi kami untuk terus melanjutkan jutaan investasi ke semua level permainan. Oleh karena itu, kami berterima kasih atas dukungan Xbox,” ujar Kathryn.

 

Share
×
tekid
back to top