Xbox One S All-Digital bakal meluncur 7 Mei

Xbox One S All-Digital dikabarkan akan meluncur dengan tiga gim sekaligus dan memiliki harga yang paling murah dibandingkan dengan konsol Microsoft lainnya.

Xbox One S All-Digital bakal meluncur 7 Mei xbox

Kabar mengenai konsol Xbox One S All-Digital kembali mencuat. Setelah dikabarkan akan meluncur pada bulan Mei yang akan datang, kali ini bocoran mengenai tanggal pasti dari konsol tersebut kembali beredar.

Wccftech (22/3/2019) melaporkan, Xbox One S All-Digital ini akan diluncurkan tepat pada 7 Mei mendatang di semua wilayah. Konsol ini akan identik dengan Xbox One S biasa, dan akan dijual dengan kapasitas HDD 1TB dan tiga gim sekaligus, yakni Forza Horizon 3, Sea of Thieves, dan Minecraft.


BACA JUGA

Pemerintah Jerman larang pelajar gunakan Office 365

Microsoft sisipkan iklan di ponsel Android 

Microsoft siapkan konsol Xbox khusus untuk streaming gim


Harganya pun akan lebih murah dari semua jajaran Xbox lainnya. Hal ini dikarenakan dalam beberapa laporan, dengan hanya meniadakan perangkat Bluray di Xbox One S, mereka akan menghemat hingga USD100 atau sekitar Rp1,4 juta.

Sekadar informasi, Microsoft meluncurkan perangkat ini ditengarai untuk mengawali rencana mereka untuk membuat sebuah layanan streaming gim. Bos divisi gim Microsoft pun mengatakan mereka punya kejutan pada ajang E3 mendatang.

Sayangnya, hingga saat ini pihak Microsoft masih belum memberikan komentar apapun terkait dengan hal ini. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: