sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 14 Jun 2022 13:32 WIB

Xbox and Bethesda Game Showcase 2022 usai digelar, berikut daftar game yang bakal rilis

Lewat acara Xbox and Bethesda Game Showcase 2022, perusahaan mengumumkan berbagai game baru bakal hadir dalam setahun ke depan.

Xbox and Bethesda Game Showcase 2022 usai digelar, berikut daftar game yang bakal rilis
Xbox

Bulan Juni kali ini tampaknya menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar video game. Pasalnya, di bulan ini akan ada banyak perusahaan dan studio game yang mengadakan acara untuk memperkenalkan gim terbaru besutan mereka, termasuk anak perusahaan Microsoft, Xbox. 

Perusahaan Xbox baru saja mengadakan acara Xbox and Bethesda Game Showcase 2022. Banyak informasi menarik yang diungkapkan pada gelaran tersebut, termasuk sejumlah judul dari permainan yang akan dihadirkan dalam platform Game Pass mereka. 

Lewat pengumuman tersebut, beragam gim baru akan hadir di Xbox hingga tahun 2023 mendatang. Nah, berikut telah dirangkum beberapa daftar judul gim yang bakal segera diluncurkan pada Xbox. 

  • Microsoft Flight Simulator 

Permainan dari Microsoft ini telah hadir di Xbox Game Pass pada pekan ini sebagai pembuka. Gim ini akan memberikan sensasi menerbangkan berbagai jenis pesawat yang dapat dipilih oleh pengguna. Ini merupakan program simulasi penerbangan yang dikemas dalam bentuk permainan video game

  • Redfall

Redfall menjadi gim terbaru dari studio Arkane yang bakal hadir ke Xbox Game Pass. Di permainan ini, pengguna akan bekerja sama dengan 3 pemain lain untuk mengusir para vampir yang menguasai kota. 

  • Forza Motorsport

Gim ini merupakan seri ke-8 dari Forza Motorsport yang dihadirkan untuk membuat skill mengemudi pengguna lebih baik ketika bermain. Membawa grafik full ray-racing, permainan ini akan memberikan tambahan siklus waktu dan cuaca yang dinamis. 

  • Starfield

Starfield menjadi salah satu permainan yang paling dinanti dalam 20 tahun terakhir. Gim RPG besutan Bethesda Softworks ini menampilkan gameplay yang memukau dalam video trailer mereka. Ini menunjukkan berbagai petualangan yang bisa dilakukan oleh para gamer ketika berada di luar angkasa. 

  • Diablo IV

Sebagai salah satu gim dari studio Blizzard Entertainment yang akan meluncur pada Xbox Game Pass, Diablo IV ini bakal menghadirkan karakter baru yaitu Necromancer. Karakter ini diprediksi dapat menghidupkan mayat dan membantu pengguna untuk menambah taktik dalam menghadapi Lilith. 

Selain berbagai judul gim di atas, Xbox Game Studios diketahui tengah melakukan kerja sama dengan Hideo Kojima melalui studio game Kojima Productions. Kolaborasi ini dilakukan untuk menghadirkan sebuah video game baru yang belum pernah ada sebelumnya. 

Sebagai tambahan, Microsoft juga bakal menggelar acara lanjutan yaitu Xbox Games Showcase Extended pada 15 Juni 2022, pukul 00.00 WIB. Acara ini akan dilangsungkan dengan wawancara bersama kreator di balik pembuatan berbagai gim yang ada di platform Xbox tersebut.

Share
×
tekid
back to top