sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 08 Des 2022 19:01 WIB

Wota! Siap-siap mabar Free Fire dengan Senbatsu JKT48

Digelar dari 9-18 Desember 2022, pemain Free Fire beruntung berkesempatan mendapat Photocard eksklusif Free Fire x JKT48 dan mabar langsung dengan Senbatsu JKT48.

Wota! Siap-siap mabar Free Fire dengan Senbatsu JKT48

Kabar baik bagi pemain Free Fire yang juga seorang Wota, karena gim battle royale ini kembali berkolaborasi dengan JKT48 menghadirkan acara Fortune Goodies. Digelar dari 9-18 Desember 2022, pemain Free Fire beruntung berkesempatan mendapat Photocard eksklusif Free Fire x JKT48 dan mabar langsung dengan Senbatsu JKT48.

Garena mengatakan, kolaborasi ini menghadirkan warna baru dalam permainan Free Fire melalui inovasi dengan menggabungkan pengalaman bermain gim serta hadiah eksklusif, yang secara khusus dihadirkan oleh Free Fire dan JKT48 untukseluruh Survivors dan fans JKT48 di Indonesia.

Fortune Goodies sendiri merupakan kelanjutan dari kolaborasi Free Fire dan JKT48 yang pertama kali dilakukan pada Oktober 2022. Kolaborasi ini berupa video musik Feel the Fire yang diaransemen dan dibawakan oleh JKT48 sebagai bagian dari rangkaian Booyah Day di Indonesia.

Pada acara kali ini, pemain Free Fire hanya perlu memainkan gim dalam mode Clash Royale, Battle Royale, dan Lonewolf, untuk mendapatkan Token JKT48. Token ini dapat ditukar untuk memainkan JKT48 Spin dan mendapatkan hadiah mulai dari koleksi item in-game piliham Exclusive Collectible Card Free Fire x JKT48, serta tiket mabar dengan JKT48.

Semakin sering Survivors - sebutan pemain Free Fire - bermain, maka semakin besar kesempatan untuk dapat kesempatan mabar dan bertemu langsung dengan Senbatsu JKT48.

Kolaborasi ini memungkinkan JKT48 untuk tidak hanya terhubung dengan fans melalui musik, tetapi juga lewat interaksi yang sangat seru di dunia Free Fire. Ayo mainkan Free Fire dan dapatkan hadiah utama untuk bisa dapat Exclusive Photocard Free Fire x JKT48 dan Mabar supaya bisa Booyah bareng Senbatsu JKT48!“ ujar Jinan, Vice Captain JKT48 dalam siaran pers yang Tek.id terima (8/12).

Zee, sebagai salah satu Senbatsu JKT48 mengungkapkan, "Lebih seru lagi karena di event ini JKT48 akan main bareng Free Fire bersama Survivors Nggak sabar untuk segera bertemu dan mabar bareng kalian! Ayo mainkan Free Fire sebanyak mungkin supaya bisa mabar bareng Zee dan senbatsu JKT48 lainnya!”

Share
×
tekid
back to top