sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 23 Sep 2022 17:24 WIB

Western Digital hadirkan SSD untuk gaming ke Indonesia

Western Digital telah menghadirkan SSD WD Black SN850X dan WD Black P40 untuk para gamer di Indonesia. Keduanya diklaim memiliki performa tinggi.

Western Digital hadirkan SSD untuk gaming ke Indonesia

Western Digital secara resmi meluncurkan dua SSD terbaru ke Indonesia untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamer. Kedua perangkat yang mereka luncurkan adalah WD Black SN850X NVMe dan WD Black P40 Game Drive.

Keuda SSD ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman gaming yang seusuai dengan kebutuhan para gamer. Baik para gamer yang menggunakan PC atau konsol, akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih baik saat menggunakannya.

Menyatukan kecanggihan teknologi dan hiburan, WD Black menawarkan solusi penyimpanan custom-built inovatif yang dapat memberikan performa dan desain terbaik. SSD WD Black SN850X NVMe dioptimalkan untuk gamer hardcore yang mencari performa tak tertandingi, SSD PCIe Gen4 internal ini dikatakan memberikan kecepatan baca hingga 7.300 MB/s.

Dengan latensi minimal, predictive loading, dan manajemen temperatur yang adaptif, gamer bisa merasakan pengalaman bermain yang luar biasa dengan waktu loading yang cepat, visual yang kaya, dan tanpa kompromi performa termal.

Sedangkan untuk SSD WD Black P40 Game Drive sengaja diciptakan untuk para gamer yang mencari tempat penyimpanan portabel dengan performa dan gaya optimal. SSD ini memiliki USB 3.2 Gen2 dengan kecepatan baca sangat cepat hingga 2.000 MB/s, dengan lampu RGB yang dapat dikustomisasi.

Kehadiran SSD baru dari WD ini pun disambut oleh AMD. Mereka mengatakan, dengan hadirnya SSD terbaru dari WD akan meningkatkan pengalaman gaming para gamer di Indonesia.

“AMD sangat senang bisa meneruskan kolaborasi dengan Western Digital untuk menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa bagi para pengguna. Ketika game jaman sekarang menjadi semakin imersif dan kompleks, pengguna juga ingin memiliki pengalaman bermain yang cepat dan luwes," kata Compute and Graphics CTO dan Corporate Fellow AMD, Joe Macri.

 AMD berupaya meminimalisir latensi antara sistem, memori, dan perangkat yang terhubung seperti solusi game SSD Western Digital dengan adopsi teknologi PCIe terbaru dan optimalisasi memori dan latensi dalam CPU dan GPU AMD."

Harga dari SSD WD Black SN850V NVMe adalah Rp12.990.000 untuk kapasitas 4 TB, Rp5.460.000 untuk kapasitas 2 TB, dan Rp2.825.000 untuk kapasitas 1 TB.

Sedangkan untuk harga SSD WD Black P40 Game Drive adalah Rp1.990.000 untuk kapasitas 500 GB, Rp2.890.000 untuk kapasitas 1 TB, dan Rp4.790.000 untuk kapasitas 2 TB.

Share
×
tekid
back to top