sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Kamis, 15 Sep 2022 14:04 WIB

Webcam Logitech Brio 500 bisa atur pencahayaan otomatis

Logitech baru saja meluncurkan webcam terbaru mereka seri Brio 500. yang hadir dengan privacy shutter dan Show Mode.

Webcam Logitech Brio 500 bisa atur pencahayaan otomatis

Logitech telah meluncurkan webcam Brio 500 dengan privacy shutter bawaan dan desain yang ringkas. Privacy shutter di webcam tersebut terintegrasi dengan rapi ke dalam perangkat dan juga dilengkapi Show Mode untuk menyiarkan apa yang ada di dekat pengguna. Namiun, Brio 500 hanya mempu menghasilkan konten 1080p tidak seperti webcam 4K lain yang ada di pasaran.

Logitech Brio 500 diinformasikan peningkatan dari Logitech C920 lawas yang juga menghasilkan video 1080p. Kamera ini dilengkapi sensor yang ditingkatkan dari pendahulunya demi kualitas gambar yang lebih baik. Desain dari produk itu dibuat berbentuk silinder dengan sepasang mikrofon beamforming yang mengapit kamera 4 MP.

Mikrofon itu membantu mengurangi kebisingan latar belakang selama panggilan untuk kejelasan suara yang lebih baik. Privacy shutter dapat diturunkan dengan memutar tombol di sebelah kanan webcam. Dilansir dari Gizmochina (15/9), pengguna juga dapat memiringkan sudut kamera ke arah meja untuk mengaktifkan Show Mode. Resolusi 1080p Brio 500 didukung frame rate 30 fps, tetapi pengguna dapat menggunakan frame rate 60 fps saat menggunakan resolusi 720p.

Bidang pandang webcam ini adalah 90 derajat tetapi dapat memberikan gambar yang lebih sempit pada 78 atau 60 derajat. Webcam ini dapat secara otomatis memindahkan fokusnya pada orang yang berbicara dan menyesuaikan pencahayaan di lingkungan yang minim cahaya.

Brio 500 memiliki mekanisme pemasangan bermagnet yang terdiri dari dudukan plastik standar dan webcam menempel secara magnetis ke dudukan plastik. Terdapat pula engsel yang memungkinkan Brio 500 diputar 360 derajat. Sementara itu, produk ini juga dapat dipasangkan pada dudukan tripod standar. Harga untuk webcam Logitech Brio 500 adalah USD129 juta (Rp1,9 juta).

Share
×
tekid
back to top