sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 07 Feb 2022 16:22 WIB

Wanita ini pesan iPhone 13 Pro Max, yang datang sabun tangan

Adalah Khaoula Lafhaily, seorang wanita berusia 32 tahun asal London, Inggris, yang membeli iPhone 13 Pro Max tetapi yang datang sabun tangan.

Wanita ini pesan iPhone 13 Pro Max, yang datang sabun tangan

Seorang wanita berusia 32 tahun di London, Inggris, terkejut menerima sabun tangan seharga USD1 (Rp14.000), bukan iPhone 13 Pro Max yang dia pesan. Berita ini menambah daftar pembeli yang semakin banyak menerima barang berbeda dari iPhone yang mereka pesan secara online.

Dilansir dari Gizmochina (7/2), wanita bernama Khaoula Lafhaily membeli iPhone 13 Pro Max dari operator selulernya Sky Mobile seharga GBP1.500 (Rp29 juta) dengan kontrak 3 tahun.

Dia menyelesaikan transaksi, tetapi ketika dia menerima paketnya dua hari kemudian, dia terkejut menemukan hanya pembersih tangan yang mungkin seharga USD1. Lafhaily baru mengetahui bahwa pengiriman layanan perusahaan itu buruk, dan dia belum mendapatkan iPhone-nya setelah mengajukan keluhan ke Sky Mobile.

Lafhaily membeli iPhone 13 Pro Max pada tanggal 24 Januari dan membayar pengiriman satu hari untuk perangkat tersebut. Jadi perusahaan mengacaukan pengiriman satu hari dan produk sebenarnya yang dikirim. Sky Mobile telah mengatakan akan menyelidiki masalah wanita itu, tetapi tidak jelas bagaimana penyelidikan itu berjalan, karena perusahaan belum menghubungi Lafhaily untuk saat ini.

Dari sisi spesifikasi, iPhone 13 Pro Max memiliki layar OLED Super Retina XDR berukuran 6,7 inci. Resolusi yang dipegang layar ini adalah 1284 x 2778 piksel. Di dalamnya menggunakan prosesor Apple A15 Bionic dengan basis teknologi 5 nm. Terdapat tiga kamera yang semuanya memiliki resolusi 12 MP, masing-masing adalah kamera utama, kamera telefoto, dan kamera ultra lebar.

Share
×
tekid
back to top