sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Kamis, 08 Des 2022 12:55 WIB

Volkswagen umumkan ID.3 konsep dengan infotainment 12 inci

Volkswagen telah mengumumkan kendaraan listrik purwarupa ID.3 dengan layar infotainment besar berukuran 12 inci.

Volkswagen umumkan ID.3 konsep dengan infotainment 12 inci

Volkswagen telah memperkenalkan kendaraan listrik (EV) konsep ID.3 dengan layar 12 inci. ID.3 diperkirakan memasuki produksi pada tahun 2023 sementara tanggal rilisnya adalah Q4 tahun 2023. Mobil listrik purwarupa ini juga memiliki ruang kabin yang luas dibandingkan dengan pendahulunya.

Sebagian besar perubahan desain untuk ID.3 ada di interior mobil serta peningkatan perangkat lunak untuk mendokrak performanya. Selain layar infotainment, interior ID.3 menampilkan boot floor yang dapat dilepas, konsol tengah dan tempat cangkir ganda, dan desain ramah lingkungan secara keseluruhan.

Dilansir dari Gizmochina (8/12), mobil listrik konsep Volkswagen ID.3 memiliki sistem pengisian yang lebih disederhanakan dengan perbaikan alat Plug & Charge dan Route Planner. Perusahaan itu juga mengatakan bahwa pengiriman EV ini akan menjadi netral karbon. Volkswagen mengatakan interior kendaraan terbuat dari bahan yang sebagian berkelanjutan dan tidak mengandung bahan yang berasal dari hewan.

Mobil listrik tersebut merupakan puncak dari saran pelanggan, klaim Volkswagen. Dengan pengiriman ID.3 paling awal ditetapkan pada kuartal terakhir tahun 2023, Volkswagen meningkatkan kapasitasnya, dan pabrik utamanya di Dresden, Jerman akan bergabung dengan dua pabrik lainnya dalam produksi model tersebut.

EV itu menawarkan sistem kenyamanan dan bantuan baru untuk pengendaraan otonom yang disempurnakan. Ini menggunakan data Travel Assist terbaru. Pelanggan di Jerman dapat melakukan pre-order ID.3 dalam empat varian – Life, Business, Style, Max, dan Tour sejak 1 Desember. Harga awal untuk ID.3 adalah 43.995 euro (Rp722 juta).

Volkswagen ID.3 mendapat sambutan yang luar biasa di Jerman sejak perusahaan membuka pre-order pada 1 Desember. Kekurangan chip juga mempengaruhi prospek pengiriman ID.3. Volkswagen mengatakan bahwa karena situasi pasokan saat ini dan tumpukan pesanan yang ada, tanggal pengiriman Q4 2023 adalah yang paling memungkinkan.

Share
×
tekid
back to top