sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 17 Des 2021 09:15 WIB

Vivo rilis earphone neckband dengan IPX4 dan baterai 18 jam

Produk tersebut dilengkapi dengan dukungan Bluetooth v5.0 untuk dipasangkan dengan perangkat mobile dan menawarkan dukungan untuk codec AAC.

Vivo rilis earphone neckband dengan IPX4 dan baterai 18 jam

Earphone neckband vivo Wireless Sport Lite baru saja meluncur di India. Perusahaan itu mengklaim perangkat ini mengusung banyak fitur. Dari sisi rancang bangun, earphone ini terbuat dari koil perunggu berlapis aluminium Daikoku, yang menurut vivo akan membantu mereproduksi frekuensi tinggi.

Vivo Wireless Sport Lite juga memiliki desain ergonomis yang ringan, dengan bobot hanya 23,9 gram. Earphone ini memiliki sakelar dan kontrol magnetik yang menawarkan fitur quick pair untuk koneksi yang mudah. Ada pula kontrol untuk dukungan bantuan suara melalui Google Assistant. Tidak ketinggalan pula sertifikasi IPX4 untuk ketahanan keringat dan air.

Dilansir dari Gizmochina (17/12), earphone nirkabel baru dari vivo ini diperkuat dengan driver dinamis 11,2 mm yang diklaim mampu menghadirkan kualitas bass yang kuat. Driver ini memiliki rentang respons frekuensi 100 Hz hingga 8.000 Hz, peringkat sensitivitas 95 dB, dan impedansi 32 Ohm. Ini juga hadir dengan tingkat latensi rendah hingga 80 ms. Peringkat sensitivitas mikrofonnya adalah -42 dB.

Produk tersebut dilengkapi dengan dukungan Bluetooth v5.0 untuk dipasangkan dengan perangkat mobile dan menawarkan dukungan untuk codec AAC. Vivo juga telah menyediakan fitur ‘Call Noise Cancellation’ pada earphone ini, yang membantu meningkatkan kualitas panggilan bagi pengguna.

Baterai pada earphone nirkabel ini memiliki kapasitas 129 mAh dan menggunakan USB Type-C untuk pengisian daya. Waktu isi ulang baterainya dikatakan 1 jam. Daya tersebut diklaim dapat memberikan waktu bicara hingga 12 jam, dan waktu siaga 300 jam.

Earphone ini dikatakan menawarkan waktu pemutaran musik hingga 18 jam dengan codec AAC pada volume 50%. Ada pula tawaran pengisian cepat di mana mengisi baterai 10 menit akan memberikan earphone hingga 5 jam waktu pemakaian. Sayangnya ketersediaan earphone saat ini hanya di India, dijual dengan harga 1.999 rupee (Rp377 ribu).

Share
×
tekid
back to top