sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 27 Sep 2022 08:05 WIB

Proyektor portabel ViewSonic M1 Pro bisa punya lensa short throw

ViewSonic salah satunya terkenal akan proyektornya. Kali ini mereka meluncurkan proyektor portabel ViewSonic M1 Pro dengan kecerahan 600 lumen.

Proyektor portabel ViewSonic M1 Pro bisa punya lensa short throw

ViewSonic telah meluncurkan proyektor terbarunya yang bernama ViewSonic M1 Pro. Proyektor ini memiliki desain yang ringan dan ringkas yang hadir dengan dudukan 3-in-1 yang unik.

Proyektor ini memiliki bobot dibawah 1 kg dan memiliki short throw ratio 1,07 kg. Produk ini dapat menampilkan proyeksi maksimum 100 inci dari jarak 2,5 meter dari layar atau dinding. Resolusi yang dimilikinya adalah HD (720p) dan dapat beroperasi selama 2 jam dengan sekali pengisian daya.

ViewSonic M1 Pro memiliki sumber daya LED yang menghasilkan 600 lumen dengan daya tahan pemakaian 30.000 jam. Artinya bisa bertahan hingga 10 tahun dengan rata-rata 8 jam pemakaian sehari-hari. Dilansir dari Gizmochina (27/9), proyektor portabel ini dilengkapi dengan dudukan 3-in-1 yang dapat berputar 360 derajat.

Proyektor akan menyala saat pengguna membuka penutup lensa ketika ada di dudukannya. Di sisi lain, proyektor akan mati saat pengguna memasang kembali penutup lensa ke perangkat. Kualitas gambar juga dapat ditingkatkan dengan menggunakan keystone vertikal dan horizontal serta penyesuaian empat sudut.

Proyektor terbaru dari ViewSonic ini dapat dihubungkan ke perangkat eksternal melalui Bluetooth dan opsi screen mirroring. Mi Pro juga dapat dihubungkan langsung ke perangkat sumber melalui beberapa port. Baterai dari M1 Pro dapat diisi ulang melalui port USB-C dan memiliki dimensi hanya 5,5 x 7,2 x 2,4 inci. Dalam hal audio, ViewSonic melengkapi proyektor portabel M1 Pro dengan dua speaker dari Harman Kardon berdaya 3 watt.

Pengguna dapat mengontrol ViewSonic M1 Pro menggunakan aplikasi ViewSonic vCastSender dan mentransmisikan konten dari perangkat pintar seperti ponsel, tablet, atau yang lainnya. Harga dari proyektor ViewSonic M1 Pro adalah GBP632 (Rp10,3 juta).

Share
×
tekid
back to top